Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Tampil Beda di Drama Bad and Crazy, Ini Kata Lee Dong Wook Soal Adegan Paling Berkesan

Selasa, 14 Des 2021 - 11:10 WIB
Bad and Crazy
istimewa

Untuk pertama kalinya, Lee Dong Wook beradu akting dengan aktor Wi Hajoon. Keduanya akan bermain di drama Korea berjudul Bad and Crazy. Dalam drama arahan sutradara Yoo Seon Dong ini, keduanya akan menunjukkan akting yang menyenangkan namun juga menegangkan.

Penonton akan disuguhkan adegan yang menghibur namun juga penuh dengan intrik. Mulai dari adegan laga ala polisi versus penjahat sampai adegan balapan yang memacu adrenalin. Kekompakan keduanya akan menjadi kunci keseruan di drama ini.

Kemistri pemain Bad and Crazy yang menjanjikan

Dalam drama ini Lee Dong Wook akan berperan sebagai seorang polisi bernama Ryu Soo Yeol. Meski sebagai polisi, namun etikanya dalam bekerja kerap dipertanyakan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan K yang “gila”, peran yang dimainkan oleh Wi Ha Joon, yang muncul sebagai orang yang sangat berani membela kebenaran.

Baca juga
Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika Sudah Rampung

Meski awalnya dua karakter ini tampak selalu tak akur, tapi lama-kelamaan, keduanya justru tampil kompak dan menghibur. Karena kolaborasi itu, Bad and Crazy menjanjikan kemistri pemain yang memukau. Lee Dong Wook sampai memuji Wi Ha Joon, karena kemampuannya dalam membawakan karakter K.

“Menurut saya dia aktor yang luar biasa,” ungkap Lee Dong Wook memuji Wi Hajoon, dalam global press conference virtual bersama iQiyi, Senin 13 Desember 2021. Bukan cuma karena kemampuan Wi Ha Joon membawakan karakter K, tapi juga karena keberaniannya. Di mana bintang Squid Game itu melakukan adegan laga tanpa pemeran pengganti. Menurut Lee Dong Wook itu salah satu yang membuat drama ini spesial.

Adegan berkesan bagi Lee Dong Wook

Sebagai pemeran utama, Lee Dong Wook mengatakan bahwa drama Bad and Crazy berbeda dari drama-drama yang sudah ia mainkan sebelumnya. Selain pertama kalinya beradu akting dengan Wi Ha Joon, ada sisi lain sebagai aktor laga yang akan ia tunjukan di drama ini. Menurutnya, itu juga yang menjadi alasan ia bergabung di dalam drama ini.

Baca juga
Di Beranda Istana Alhambra (17 – Menangis di Madinah Azzahra)

“Saya suka sejak membaca skenarionya,” ungkap Lee Dong Wook. Ia semakin senang, karena sutradara membebaskannya untuk membawakan karakter Ryu Soo Yeol, yang banyak melakukan adegan menegangkan. Apalagi ia lebih dikenal bermain dalam drama romance, seperti Goblin dan Touch Your Heart.

Karena terlalu sukanya dengan drama ini, Lee Dong Wook sampai tidak bisa memilih adegan paling berkesan menurutnya. Karena baginya, semua memiliki kesan tersendiri. Lee Dong Wook justru meminta penonton untuk memilih adegan yang berkesan setelah menyaksikan drama tersebut. “Karena itu kalian harus menontonnya, dan kalian yang kasih tahu ke kami, adegan mana yang berkesan menurut kalian,” ucap Lee Dong Wook dengan antusias.

Baca juga
Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar Cuma Akting?

Untuk yang tidak sabar menyaksikan keseruan Bad and Crazy, jangan sampai melewatkan episode perdananya yang akan tayang serentak di 191 negara termasuk Indonesia pada 17 Desember 2021, pukul 20.50 WIB di iQiyi. Selain dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, drama ini juga menghadirkan aktris cantik Han Ji Eun yang berperan sebagai Lee Hui Gyeom dan aktor Cha Hak Yeon yang berperan sebagai Oh Gyeong Tae.

Tinggalkan Komentar