Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Bagian dari Sejarah Selebriti, Gelang Sidang Johnny Depp-Amber Dilelang Rp72 Juta

Senin, 06 Jun 2022 - 00:18 WIB
amber johnny depp
Sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dengan Amber Heard

Lantaran dinilai sebagai bagian dari sejarah selebriti, gelang akses masuk persidangan aktor Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard dilelang dengan harga Rp72 juta.

Ini didapat dari situs jual beli daring eBay yang menggelar lelang gelang berwarna biru akses persidangan Johnny Depp dengan Amber Heard atas kasus pencemaran nama baik.

“Ini adalah bagian dari sejarah budaya selebriti. Gelang ini tidak mewah atau dibuat secara spesial, mereka sama dengan gelang kertas lainnya yang ada di acara-acara konser,” kata si penjual.

Jika terlihat dalam foto, gelang tersebut sangat biasa karena terbuat dari kertas/plastik yang menandakan tempat di barisan kursi yang bernomor 98.

Baca juga
Johnny Depp Gelar Konser Tur Eropa Bareng Hollywood Vampires

Gelang Sidang

Gelang berwarna biru itu memberikan akses masuk ke dalam ruangan sidang pencemaran nama baik pemeran Jack Sparrow dalam flm Pirates of the Caribbean melawan pemeran Queen Mera di film Aquaman 2.

Selain angka 98 yang menandakan lokasi duduk, di gelang tersebut juga tertera 5J yang menandakan lokasi ruangan sidang yaitu berada di lantai 5 ruang J yang digelar oleh pengadilan di Virginia, Amerika Serikat.

Lelang gelang akses persidangan itu ternyata menarik minat para pembeli atau kolektor, hingga akhirnya tercatat gelang itu laku terjual di angka US4,999 AS atau setara dengan Rp72 juta.

Tinggalkan Komentar