Bahan Alami Jus Buah Bisa Atasi Masalah Kulit

Bahan Alami Jus Buah Bisa Atasi Masalah Kulit - inilah.com

Produk kecantikan dengan bahan alami kini banyak diminati. Hal ini dinilai lebih anak digunakan karena produk alami juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Penggunaan produk kosmetik jangka panjang tentu memiliki efek bagi kulit wajah. Bagaimana cara mensiasati agar kesehatan dan kecantikan tetap terjaga?

Menjaga setiap keluhan para perempuan, bahan alami sangat aman digunakan untuk merawat wajah dengan beragam masalah.

Bahan dasar alami juga bermanfaat untuk kulit yang berada di iklim tropis.

“Dengan memberikan solusi produk kecantikan berbahan alami yang aman, digunakan untuk Jangka panjang dengan tidak merusak kulit karena hidak mengandung bahan bahaya,” kata Maharani Kemala sebagai Owner MSglow, Jakarta, Sabtu, (21/08/2021).

Baca juga  Tips Ala Dokter Reisa, Cerdas Menyimpan dan Membuang Obat

Ada dua Jenis produk terbaru yang dihadirkan yaitu Flowless Glow Red Jelly yang mengandung ekstra sakura.

Ini bermanfaat untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah sejak pertana kali penggunaan. Bisa digunakan pada malam hari menjelang tidur. Mengapa?

“Karena pada saat istirahat di malam hari, kulit wakah bisa menyerap nutrisi baik yang nantinya tampak membuat kulit lebek kencang,” ungkapnya.

Kemudian moisturizer juice yang terbuat dari ekstrak buah-buahan alami. Terdiri dari tiga varian, yaitu:

Watermelon Hydrating Juice dapat mengatasi kulit kering, terkelupas, iritasi dan terbakar karena terpapar sinar matahari.

Yuzu Revitalizing Juice, dapat digunakan untuk kulit kering, meremljakan kulit, membantu mengurangi beruntusan pada kulit, kulit kusam, dan memudarkan jerawat.

Baca juga  Empat Masalah Kulit Timbul dari Terlalu Banyak Gunakan Produk Kecantikan

Cactus dan Grape Seed Extract berguna untuk mengatasi kulit kering yang memiliki noda hitam dan mencegah muncul kembali.

“Banyak keluhan perempuan yang mengalami masalah kulit terbakar, noda hitam, kering, dan lainnya. Kandungan tersebut dianggap ringan dan cocok untuk mayarakat yang berada di iklim tropis seperti Indonesia,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar