Selasa, 31 Januari 2023
09 Rajab 1444

Bahas Kasus Duren Tiga, DPR Pertanyakan Celetukan Ada Kongkalikong

Senin, 22 Agu 2022 - 12:29 WIB
Komisi III DPR RI menggelar pertemuan dengan Komnas HAM, LPSK, dan Kompolnas Senin (22/8/2022). (Foto: Inilah.com/ Diana Rizky)
Komisi III DPR RI menggelar pertemuan dengan Komnas HAM, LPSK, dan Kompolnas Senin (22/8/2022). (Foto: Inilah.com/ Diana Rizky)

Komisi III DPR RI menggelar pertemuan dengan Komnas HAM, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), dan Kompolnas Senin ini. Dalam pertemuan ini, Komisi III  membahas berbagai hal yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan Brigadir J di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi membenarkan pihaknya menemui Komisi III  di Gedung Nusantara II, DPR RI. “Benar. Bahas (peristiwa) Duren Tiga (Pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo),” kata Edwin kepada inilah.com pada Senin (22/8/2022).

Pertemuan ketiga mitra kerja Komisi III DPR RI ini dilakukan secara bersamaan dan digelar secara terbuka.

Baca juga
Keberuntungan Real Madrid di Riyadh

Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyebutkan dalam agenda ini lebih memperjelas apa yang sebenarnya terjadi.

“Jadi hari ini kita akan bertanya langsung bagaimana, apa yang dilakukan oleh para lembaga ini sampai ada celetukan bahwa DPR hanya diam saja atau DPR terkait kongkalikong terkait perkara ini,” kata Sahroni saat ditemui pada Senin, (22/8/2022).

Dari hasil pemantauan inilai.com, Komnas HAM tiba di Nusantara II DPR pukul 09.35 WIB. Kemudian pada pukul 09.50 disusul oleh kedatangan Menkopolhukam yang juga menjabat sebagai Ketua Kompolnas Mahfud MD. Namun, Mahfud enggan memberikan pernyataan.

 

 

Baca juga
Ratu Elizabeth Terakhir Muncul ke Publik 2 Hari Sebelum Wafat

 

Tinggalkan Komentar