Baim dan Kakek Suhud Duduk Berdampingan, Saling Menatap Serta Tebar Senyuman

Baim dan Kakek Suhud Duduk Berdampingan, Saling Menatap Serta Tebar Senyuman - inilah.com
istimewa

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong akhirnya bertemu langsung dengan kakek Suhud.

Sebelumnya, Baim Wong menjadi sorotan masyarakat karena dirinya enggan memberikan uang hingga membentak kakek Suhud pada video yang sempat viral di media sosial. 

Sontak masyarakat jengah melihat video tersebut dan Baim mendapat kritikan keras. Masalah itu akhirnya diluruskan dengan permintaan maaf Baim dan keinginannya untuk bertemu langsung dengan kakek Suhud.

Akhirnya, pada Jumat, (15/10/2021), lewat akun instagram pribadinya @baimwong menampilkan bukti foto dia berdampingan dengan kakek yang berusia 77 tahun itu. 

“Masyaallah. Terima kasih tegurannya. Dia orang baik. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tahu pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” tulis Baim pada laman instagramnya @baimwong. 

Pada foto tersebut, terlihat keduanya saling berpandangan dan menebar senyum. 

Baca juga  Dalam Sebulan Utang Pemerintah Bertambah Rp86 Triliun, Akhir September Tembus Rp6.711 Triliun

Kejadian ini menjadikan pelajaran berharga untuk balak dua anak itu. Baim juga meminta kepada masyarakat untuk terus mengingatkan jika dirinya memiliki kesalahan. 

“Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yang beda. Sayang kalian semua,” pungkas Baim. 

Tinggalkan Komentar