Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Bandwidth Naik Dua Kali Lipat, Tarif Internet Biznet Tetap Sama

Jumat, 03 Jun 2022 - 14:14 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
harga paket internet Biznet
Istockphoto

Kabar baik bagi pelanggan Biznet. Bandwidth yang mereka nikmati saat ini ditingkatkan jadi dua kali lipat oleh penyedia jasa internet broadband kabel milik perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia itu tanpa tambahan biaya. Per tanggal 1 Juni 2022 Biznet telah resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis.

Image003 - inilah.com

Upgrade bandwidth ini, diharapkan dapat menjadi solusi akan kebutuhan pelanggan setia Biznet Home untuk koneksi internet WiFi terbaik.

“Dengan meningkatkan kapasitas bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home, kami terus berupaya untuk mendukung masyarakat dalam menghadirkan layanan Internet terbaik. Kini Internet telah menjadi kebutuhan primer, bukan hanya untuk bekerja dan belajar saja, namun Internet di rumah juga dapat dimanfaatkan untuk entertainment, bermain game dan hal lainnya,” ujar President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan resmi yang diterima inilah.com, Jumat (3/6/2022).

Baca juga
Kominfo Minta Suntik Mati Jaringan 3G, Apa Dampaknya?

Adi menambahkan, pihaknya terus menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan, salah satunya dengan memberikan kapasitas bandwidth yang lebih besar untuk layanan Biznet Home.

“Sehingga dapat menjawab kebutuhan akan koneksi Internet WiFi terbaik dari layanan kami saat berada di rumah,” ungkapnya.

Peningkatan bandwidth secara gratis pada layanan Biznet Home ini didorong oleh kebutuhan layanan Internet yang terus meningkat saat berada di rumah.

Hal ini menjadi solusi serta inovasi yang diberikan oleh Biznet untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya.

Selain itu, kini Internet tidak hanya untuk melakukan aktivitas belajar dan bekerja, tapi dapat digunakan juga untuk streaming film, berolahraga, serta liburan virtual.

Baca juga
China Perketat Kontrol Internet untuk Anak-anak

Berikut adalah rincian harga paket internet Biznet Home terbaru setelah kenaikan bandwith:

Jawa, Bali, Batam dan Bangka 

  • Biznet Home Internet 1C Standard (100 Mbps) Rp 325.000 per bulan
  • Biznet Home Internet 2C Popular (200 Mbps) Rp 500.000 per bulan
  • Biznet Home Gamers 3c Premium (250 Mbps) Rp 600.000 per bulan

Sumatera dan Kalimantan

  • Biznet Home Internet 1AS Standard (50 Mbps) Rp 350.000 per bulan
  • Biznet Home Internet 2AS Popular (100 Mbps) Rp 550.000 per bulan
  • Biznet Home Gamers 3AS Premium (125 Mbps) Rp 650.000 per bulan

Tinggalkan Komentar