Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Bangkitkan Pariwisata Bali, Telkomsel Bali Ultra Trail Digelar Selama Dua Hari di Kintamani

Minggu, 07 Agu 2022 - 10:05 WIB
Bangkitkan Pariwisata Bali, Telkomsel Bali Ultra Trail Digelar Selama Dua Hari di Kintamani
Bali Ultra Trail Digelar Selama Dua Hari di Kintamani

Berkolaborasi dengan Trekka, Telkomsel Bali Ultra Trail (BUT) digelar di Kintamani, Bangli mulai 6-7 Agustus 2022. Lebih dari 350 pelari yang berasal dari dalam maupun luar negeri turut memeriahkan kompetisi tersebut.

Mengambil rute sekitar Batur UNESCO Global Geopark tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi peserta BUT 2022.

Terdapat beberapa kategori pada kempetisi BUT 2022, diantaranya Kategori 80K, 50K, 25K dan 10K.

Telkomsel turut serta mendukung perhelatan tersebut dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan event.

“Telkomsel Bali Ultra Trail diharapkan dapat menjadi ajang untuk kebangkitan pariwisata Bali. Akan ada banyak peserta dari dalam maupun luar negeri yang hadir ke acara tersebut. Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan pada 28 titik kecamatan di Kintamani yang menjangkau lokasi rute yang dilalui peserta. Kami melakukan optimasi BTS 4G untuk memperkuat jaringan komunikasi sehingga bisa dinikmati sampai dengan 11.180 user,” kata General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso dalam keterangannya, Minggu (7/8/2022).

Baca juga
Foto: Pementasan Teater bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang

Untuk memastikan kenyamanan dalam berkomunikasi, Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan Telkomsel.

Pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai dari pembelian kartu prabayar Telkomsel, kartu perdana Tourist, voucher fisik, migrasi USIM, promo tukar poin, dan pelanggan juga dapat membeli model Telkomsel Orbit.

“Dengan adanya penyediaan pelayanan dari Telkomsel harapannya para pengunjung khususnya pelanggan Telkomsel dapat menikmati acara dengan baik dan menggunakan layanan kami dengan lancar dan nyaman. Kami juga berharap kompetisi ini akan menjadi #TheEpicJourney bagi semua peserta serta dapat menikmati keindahan Pulau Bali, terutama di kawasan Batur UNESCO Global Geopark.” tutup Santoso.

Tinggalkan Komentar