Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Bangun Soliditas, DPP MKGR Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 17 Apr 2022 - 19:17 WIB
adies kadir
Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir

DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (17/4/2022).

Buka puasa bersama DPP MKGR juga terhubung secara daring-interaktif dengan 1.000 pengurus, relawan dan simpatisan DPD MKGR Provinsi Jawa Timur dan DPC MKGR Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini mengusung tajuk Soliditas MKGR dalam meraih kemenangan Partai Golkar dan mengantarkan Airlangga Hartarto melenggang sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir menyatakan, pengurus MKGR di seluruh tingkatan akan terjun langsung berbagi manfaat dengan masyarakat saat bulan Ramadan.

“Kami bersama MKGR di seluruh Indonesia menyiapkan program 50 ribu nasi bungkus, nanti juga akan kami siapkan 4 unit ambulans, sementara untuk di 4 provinsi terlebih dahulu,” ujarnya yang juga menjabat Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI.

Baca juga
Setelah Bertemu PKB, Giliran PDIP Bakal Temui Golkar

“Setelah itu kami akan siapkan 4 unit ambulans untuk 4 provinsi, Kepulauan Riau, Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah. Asal kerja untuk Partai Golkar dan Airlangga,” lanjutnya.

Diketahui, buka puasa bersama yang digelar DPP Ormas MKGR dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjabat Ketua Dewan Kehormatan DPP Ormas MKGR.

Selain itu, turut hadir juga Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, para pimpinan DPP Partai Golkar, pimpinan Fraksi DPR RI, dan juga Menteri yang berasal dari Partai Golkar.

Sementara, pengurus MKGR Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Gresik juga terus bergerak memacu anggota dan pengurus untuk terjun langsung ke tengah masyarakat.

Baca juga
Airlangga: Saya Ingin Golkar Menang Mutlak di Indonesia Timur

“MKGR Gresik dan Jawa Timur bergerak ke panti asuhan, pembagian sembako di kota kabupaten yang ada di Jawa Timur selama bulan Ramadan. Semua Ormas MKGR di Jawa Timur tetap semangat memenangkan Ketum (Airlangga Hartarto) untuk menjadi presiden 2024,” jelas Ketua Umum MKGR Jawa Timur, Kodrat Sunyoto. [AHA]

Tinggalkan Komentar