Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Bank DKI Borong 3 Penghargaan Top 20 Financial Institution Award 2022

Selasa, 29 Nov 2022 - 16:55 WIB
Bank DKI borong 3 penghargaan dalam ajang Top 20 Financial Award 2022, Jakarta, Selasa (29/11/2022). (Foto:RM.ID).

Bank DKI mampu membuktikan kualitas dan eksistensi kinerja yang cemerlang. Tiga penghargaan diraih sekaligus dalam ajang Top 20 Financial Award 2022.

Ketiga penghargaan yang berhasil diraih adalah, Top 20 Financial Institution Kategori Aset Rp50T sd < Rp100T, Special Award: The Most Active Bank in Product Innovation Kategori Regional Bank, dan The Best Chief Financial Officer (CFO) in Financial Institution Kategori KBMI 2. Penghargaan diterima langsung Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dan Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto.

“Bank DKI telah membuktikan mampu terus tumbuh positif ditengah kondisi yang menantang sepanjang masa Pandemi dan Pasca Pandemi Covid-19 dan terus berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi DKI Jakarta dan secara nasional” ucap Fidri, Jakarta dikutip Selasa (29/11/2022).

Baca juga
Laba ANTAM Tembus Rp1,7 Triliun dalam Sembilan Bulan, DPR Beri Apresiasi

Fidri menambahkan, penghargaan yang diraih Bnak DKI tak luput dari dukungan Pemprov DKI Jakarta sebagai pemegang saham, mitra kerja, serta kepercayaan nasabah.

Penghargaan The Best CFO 2022 diserahkan kepada Direktur Keuangan & Strategi, Romy Wijayanto. Kontribusinya mampu meningkatkan kinerja keuangan Bank DKI, baik laba dan kinerja bisnis, kualitas aset, termasuk rasio-rasio keuangan yang vital.

Romy mengatakan, kinerja keuangan Bank DKI selama tiga tahun terakhir, tumbuh secara signifikan dan berkualitas. Semuanya tidak terlepas dari implementasi program transformasi 5.0 Bank DKI yang dilakukan sejak 2021.

“Salah satu strategi yang dijalankan dalam financial re-engineering adalah optimalisasi aset yang dimiliki baik dari kredit maupun portofolio tresuri yang berfokus pada yield enhancement,” tuturnya.

Baca juga
Kinerja Diapresiasi Pasar, Begini Penjelasan UNVR

 

Tinggalkan Komentar