Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Bank Mandiri Kupang Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Bank Mandiri Kupang Tetap Buka Selama Libur Lebaran

PT. Bank Mandiri area Kupang menyatakan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Kupang selama libur Idul Fitri 1443 Hijriah. Operasional bank mulai 29 April hingga 8 Mei 2022.

“Jadi sebagai bagian BUMN kami tetap berkomitmen untuk selalu hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu pelayanan perbankan akan tetap ada tetapi hanya pada tanggal 29 April, kemudian pada 3 dan 6 Mei,” kata Area Head Bank Mandiri NTT Wido Wibowo kepada wartawan di Kupang, Kamis (28/4/2022).

Ia mengatakan, untuk tanggal 29 April nanti cabang Bank Mandiri yang tetap buka melayani nasabah yakni Bank Mandiri Urip Sumoharjo yang ada di dekat Gereja Katedral Kristus Raja Kupang.

Baca juga
Bank Mandiri Santuni 28.028 Anak Yatim dan Dhuafa secara Nasional

Sementara untuk tanggal 3 dan 6 Mei Cabang Bank Mandiri yang akan buka melayani nasabah yakni yang berada di jalan Mohammad Hatta di samping kantor Dekranasda NTT.

Selain memberikan pelayanan di tiga hari tersebut, Bank Mandiri juga ujar Wido menyiagakan 68 mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang akan beroperasi selama 24 jam.

Namun kata dia, nasabah Bank Mandiri juga dapat juga bertransaksi melalui aplikasi terbaru “Superapp Livin” by Mandiri. Ia menjelaskan bahwa melalui aplikasi Livin’ by Mandiri nasabah dapat secara mudah melakukan transaksi dimanapun dan kapan saja.

Mulai dari pembukaan rekening, transfer, pembayaran tagihan, belanja online, top up OVO, Gopay, LinkAja, penarikan tunai tanpa kartu, dll.

Baca juga
Antrian Terurai, Livin' by Mandiri Secepat Kilat Kembali Normal

Lebih lanjut kata dia, saat ini aplikasi Livin’ by Mandiri dapat diunduh secara gratis di playstoreatau app store bagi pengguna Android dan iOS. Nasabah pengguna dapat memenangkan program Livin’ to the Maxdengan hadiah fantastis 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX. [ipe]

Tinggalkan Komentar