Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Bantu Korban Banjir Malaysia, Pekerja Migran Indonesia Tuai Pujian

Minggu, 26 Des 2021 - 18:18 WIB
Penulis : Anton Hartono
inilah.com
foto istimewa

Aksi pekerja migran Indonesia yang membantu korban banjir di Malaysia menuai pujian dari sejumlah pihak karena dinilai sangat positif.

Ketua DPP Bidang Migran Partai NasDem Yulisa Baramuli mengapresiasi aksi kemanusiaan yang diperlihatkan oleh para pekerja migran Indonesia.

“Kerja sama ini akan semakin mengeratkan pekerja migran Indonesia dengan penduduk Malaysia, ini tentu akan berdampak positif pada kehidupan pekerja migran di Malaysia,” ujarnya.

Salah satu kegiatan sosial yakni Salah satunya adalah memberi makanan siap saji dan membantu kebutuhan lainnya. Aksi tersebut dilakukan untuk meringankan beban para korban banjir.

Sementara itu Ketua NasDem perwakilan Malaysia Tengku Adnan yang ikut turun langsung dalam proses tanggap darurat terhadap korban banjir di Malaysia mengatakan tolong menolong sangat penting dalam kehidupan para pekerja migran di Malaysia.

Baca juga
Malaysia Tak Serius Patuhi MoU Soal PMI, Awas Main Curang!

“Dengan begitu secara sosial tidak akan ada batasan antara warga negara asing dan warga negara setempat, karena semua bencana dihadapi secara bersama,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar