Bantu Pasien Covid-19 Miliki Tabung Oksigen

Bantu Pasien Covid-19 Miliki Tabung Oksigen  - inilah.com

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia saat ini menimbulkan dampak cukup serius.

Kasus baru Covid-19 di Indonesia kembali meningkat hingga menembus 20 ribu per hari, tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa 17 Agustus 2021.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, kasus baru bertambah 20.741 pasien dalam sehari, meningkat dibandingkan kemarin 17.384 kasus. Pertambahan ini membuat total kasus Covid-19 di RI selama pandemi menembus 3,892 juta kasus.

Meski demikian, kasus kesembuhan tercatat jauh lebih banyak pada hari ini, yakni 32.225 orang, totalnya ada 3.414 juta penyintas Covid-19 di RI selama pandemi.

Baca juga  Sinergi Bantu Naufan Sembuh dari Osteosarkoma

Beberapa waktu ke belakang terjadi kasus kelangkaan oksigen di berbagai tempat, masyarakat yang mengalami gejala pneumunia tak jarang harus dibantu untuk bernapas dengan menggunakan tabung oksigen.

Karena lonjakan covid-19 di berbagai daerah masyarakat sulit mendapatkan tabung oksigen.

Melalui Program Sedekah Oksigen untuk pasien covid-19, Laznas BMH memberikan Layanan Pinjam Tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan dan juga menerima sedekah untuk pasien covid-19. berupa pengadaan tabung oksigen beserta regulatornya bagi pasien Covid-19.

Laznas BMH berupaya mengajak Sahabat semua dapat ikut untuk sama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan layanan pinjam tabung oksigen gratis ini.

Baca juga  Obat-Obatan COVID-19 Sudah Diproduksi dan Segera Masuk Indonesia

Yuk bantu lebih banyak saudara kita yang bisa mendapatkan layanan ini, semakin banyak yang kita bantu insyaallah semakin banyak nyawa terselamatkan, lewat bersedekah.com.

Tinggalkan Komentar