Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Bantu Ukraina, Aktris Lee Young Ae Sumbang Rp1,19 miliar

Lee Young Ae
Soompi

Duta besar Ukraina untuk Korea Selatan Dmytro Ponomarenko mengucapkan rasa terima kasih kepada aktris Lee Young Ae karena telah memberikan donasi untuk mendukung Ukraina.

Melalui laman Twitter, Ponomarenko berbagi surat dan cek senilai 100 juta won atau setara dengan Rp1,19 miliar dari aktris tersebut.

“Kami sangat senang dan tersentuh oleh surat dan kontribusi finansial yang besar dari aktris terkenal Korea Lee Young Ae untuk mendukung Ukraina dan permintaan untuk mengakhiri perang secepat mungkin! Donasi akan disalurkan untuk kebutuhan para korban agresi Rusia,” ujar Ponomarenko dilansir Soompi, Selasa, (01/03/2022).

Sementara itu, isi surat yang ditulis oleh Lee Young Ae menyebutkan bahwa bintang Inspector Koo ini ikut simpati atas apa yang menimpa masyarakat Ukraina.

Baca juga
Yahoo Tunjuk Mantan Bos Tinder Jadi CEO Baru

“Saya Lee Young Ae, seorang aktris yang tinggal di Korea. Sebagai keluarga veteran yang mengalami perang, saya merasakan kengerian perang lebih dalam daripada orang lain,” kata Lee Young Ae.

“Saya sangat berharap bahwa perang akan berhenti dan perdamaian akan dibangun di Ukraina sesegera mungkin, dan saya berdoa untuk kesejahteraan dan keselamatan semua warga negara Ukraina,” lanjutnya.

Lee Young Ae berharap agar masyarakat Ukraina tidak kehilangan harapan dan keberanian.

“Sebagai warga negara Korea merdeka yang mencintai perdamaian, saya ingin menyampaikan hati kecil namun berharga saya kepada rakyat Ukraina. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda,” ujar Lee Young Ae.

Tinggalkan Komentar