Yuk Bantu Ustadz Adi Hidayat Bangun Ponpes Tahfidz Quran Gratis di Banten

Ustadz Adi Hidayat- inilah.com
Ustadz Adi Hidayat Foto Inilah.com

Ustadz Adi Hidayat (UAH) melalui Yayasan Ma’had Islam Rafiah Akhyar akan membangun pondok pesantren di kawasan tanah kelahirannya, Banten, untuk memberikan sistem pendidikan Islam di Indonesia untuk para calon penghafal (huffaz) Al-Quran.

Pesantren yang akan dibangun Ustadz Adi Hidayat diberi nama Pesantren Ma’had Islam Rafiah Akhyar (MIRA). Pesantren sederhana tersebut akan dibangun di atas lahan daerah Banten dengan kapasitas hingga kurang lebih untuk 40 Santri.

Bf05df2b Ab74 4a8f 84d1 195b4c91326a - inilah.com

“Para santri di pesantren ini akan mendapatkan beasiswa sehingga bebas dari segala biaya pendidikan,” ujar penceramah kharismatik jebolan UIN Syarif Hidayatullah dan Kuliyya Dakwah Islamiyyah, Tripoli, Libya tersebut.

Baca juga  Catat! Pemerintah Akan Suntikkan Vaksin Booster Mulai Besok

UAH melalui melalui Pesantren MIRA berharap bisa mengembangkan pendidikan berfokus untuk kaderisasi ulama berbasis Al Quran dan didasarkan pada kekuatan aqidah, akhlak, serta bermanhaj salaful shalih sebagai negara yang unggul dalam pendidikan Islam. Misinya lembaga pendidikan islam bisa melahirkan generasi khairu ummah (Sebaik-baiknya umat).

“Kiranya teman-teman sekalian ingin ikut dalam pembangunan pesantren Ma’had Islam Rafiah Akhyar sebagai tabungan jariyah kelak. Sebab dengan menjadi bagian dalam pesantren ini, teman-teman juga ikut mencetak ulama-ulama hebat yang akan melakukan syiar Islam,” sambung UAH.

Bagi kawan INILAH yang ingin membantu pembangunan pesantren ini, bisa menyisihkan di Jumat yang penuh berkah ini lewat laman kitabisa.com. Semoga bantuan kawan INILAH menjadi tabungan pahala untuk kehidupan di masa kini dan depan.

Tinggalkan Komentar