Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Barcelona Masih Cari Cara untuk Akhiri Kontrak Martin Braithwaite

Jumat, 12 Agu 2022 - 19:00 WIB
Penulis : Anton Hartono
Martin Braithwaite
Martin Braithwaite

Klub Liga Spanyol Barcelona dikabarkan akan melakukan segala upaya untuk menjual penyerang Martin Braithwaite pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Jumat, sebelumnya Barcelona telah melakukan segala yang mereka bisa untuk menjual Braithwaite, namun pemain asal Denmark itu enggan untuk pergi.

Braithwaite menolak untuk pindah kecuali dia mendapat bayaran dua tahun terakhir dari kontraknya di Barcelona dan pemain berusia 31 tahun itu tidak akan menerima transfer atau kesepakatan pinjaman.

Pertemuan lain telah berlangsung kemarin dan diketahui bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan mengambil langkah drastis untuk mengakhiri kontraknya secara sepihak yang membuat situasinya berjalan tegang.

Baca juga
Inilah Pemain Pemilik No. 10 Barcelona Setelah Messi

Martin Braithwaite bergabung dengan Barcelona dari Leganes pada awal 2020 lalu karena ketika itu skuad Blaugrana mengalami krisis cedera di posisi penyerang.

Selama membela Barcelona, pemain bernama lengkap Martin Christensen Braithwaite itu tercatat telah tampil sebanyak 57 pertandingan dan menyumbangkan 10 gol serta 5 assist dari total 2.355 menit bermain.

Braithwaite yang memiliki 60 penampilan bersama Denmark dan mencetak 10 gol serta 6 assist untuk negaranya kini tengah berharap untuk bisa menjadi bagian dari skuad The Dynamites agar bisa berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini.

Kondisi ini tentu membuat Braithwaite perlu mempertimbangkan opsi untuk membela klub lain, terlebih jaminan waktu bermain yang reguler belum tentu ia dapatkan di Barcelona.

Tinggalkan Komentar