Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Barcelona ‘Tekor’ 105 Juta Euro Gegara Ousmane Dembele

Ousmane Dembele - inilah.com
Gettyimages

Barcelona kecewa terhadap situasi penyerang Ousmane Dembele yang mungkin tidak akan bermain untuk klub itu lagi musim ini, kata presiden Joan Laporta.

Reuters melansir, Pemain timnas Prancis itu mendapatkan kabar pergi sebelum jendela transfer Januari telah tutup setelah negosiasi kontrak gagal, tetapi dia tidak dapat menemukan klub lain dan akan bertahan bersama Barca hingga akhir musim ini.

“Kami kecewa,” kata Laporta pada konferensi pers untuk pemain baru Barcelona Adama Traore.

“Kami memiliki pemain (Dembele) dengan kontrak yang akan berakhir Agustus dan pemain ini siap dimainkan pelatih, jadi pelatihlah yang akan memutuskan apakah dia bermain atau tidak,” kata Laporta.

Baca juga
Berat, Barca Harus Menang vs Munchen untuk Lolos

“Tapi pelatih Xavi Hernandez sama terkejutnya dengan kami semua bahwa Dembele tak memperbarui kontraknya.”

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 dan akan berstatus bebas transfer akhir musim ini.

“Penawaran kami berakhir 20 Desember dan setelah itu tidak ada proposal lain,” kata Laporta menjawab pertanyaan apakah Dembele saat ini mendampingi Traore.

“Kami melihat kurangnya minat memperbarui dan menerima tawaran kami yang sangat baik. Kami sudah berusaha menyelesaikannya tapi tidak ada opsi yang tersedia.”

Laporta menyatakan Ousmane Dembele mengeluarkan potensi yang membuat klub Spanyol itu membelinya seharga 105 juta euro dengan hanya mencetak 31 gol dari 129 penampilan.

Baca juga
Sahroni Jajal Sirkuit Formula E Ancol Pakai Sepeda

Laporta mengeluhkan investasi yang bikinnya merugi bagi Barca untuk pemain ini tetapi bukti di lapangan telah mengecewakan klub ini.

“Pelatihlah yang memutuskan, tetapi dia perlu memikirkan musim depan, tidak hanya musim ini.”

Tinggalkan Komentar