Baru Dirilis, Game eFootball 2022 Banyak Dihujat Para Penggemarnya

Baru Dirilis, Game eFootball 2022 Banyak Dihujat Para Penggemarnya - inilah.com
(ist)

Konami baru saja merilis game barunya yang berjudul eFootball 2022 yang merupakan kelanjutan dari PES 2021. Permainan yang dirilis pada Kamis (30/09) itu, sudah dapat dimainkan secara gratis di PlayStation 4, 5, Xbox One, PC Steam dan menyusul hadir di platform mobile.

Tapi, meski baru saja dirilis permainan tersebut sudah ditemukan beberapa masalah. Para pengguna mengeluhkan grafis yang aneh seperti kualitas grafik seperti rumput dan tampilan pemain yang dapat dikatakan mengecewakan.

Mesin grafis yang dikembangkan Konami sebagai pengganti Fox Engine yang dipakai untuk membuat PES 2021, Unreal
Engine memungkinkan eFootball 2022 di semua platform klaim mendapat kualitas
yang serupa.

Baca juga  Buruan Klaim, Ini Cara Dapatkan Game Nioh Complete Edition Gratis

Dengan begitu, fitur cross-play atau bermain bersama
secara online melalui berbagai platform yang berbeda kini bisa
diterapkan di eFootball 2022.

Saat ini belum ada akses untuk fitur yang selama ini menjadi favorit banyak pengguna, seperti Master League, Become a Legend, atau myClub (yang selama ini menjadi pesaing bagi FUT dari FIFA).

Tak sampai disitu saja, pemain hanya memiliki akses terhadap sembilan klub yang tersedia dalam lisensi yang dimiliki Konami. Barcelona, Manchester United, Arsenal, Bayern Munchen, Juventus, River Plate, Sao Paulo, Corinthians, dan Flamengo.

Konami sendiri belum berkomentar terkait kritikan para warganet. Tentu ini menjadi sebuah kemunduran bagi konami menghadapi kompetitor Fifa 22 yang juga baru diluncurkan. Merilis game dalam kondisi yang tidak matang tentu akan membuat mereka mendapat reaksi negatif dari berbagai pihak.

Tinggalkan Komentar