Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Baru Pulang Kampung, Fabio Quartararo Sudah Rindu Indonesia

Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha merayakan trofi posisi kedua MotoGP Grand Prix Indonesia di Mandalika International Street Circuit pada 20 Maret 2022 (Gettyimages)- inilah.com
Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha merayakan trofi posisi kedua MotoGP Grand Prix Indonesia di Mandalika International Street Circuit pada 20 Maret 2022 (Gettyimages)

Ajang balap MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu (20/03/2022) lalu, menjadi pengalaman berkesan tersendiri khususnya pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Kerinduan Quartararo pada bumi Nusantara pun terungkap lewat unggahan akun twitter pribadinya selepas bertolak dari Indonesia menuju Prancis.

“Baru saja tiba di rumah (Prancis) dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang berada di Indonesia telah hadir dan mendukung saya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia. Sampai Jumpa!,” tulis Quartararo di akun twitternya, Selasa (22/03/2022).

Cuitan Quartararo juga dibarengi lewat tiga foto yang menunjukkan momen dimana sang pebalap menghampiri kursi tribun penonton.

Baca juga
Tekuk Arsenal, Liverpool Dekati City

Unggahan El Diablo julukan Quartarao praktis dibanjiri oleh warganet, terlebih dari Indonesia.

Bahkan salah satu akun juga mengingatkan momen Quartararo saat menirukan aksi Mbak Rara si Pawang Hujan.

“Jangan Lupa…,” tulis salah satu akun @HendraTP68

Quartararo bisa disebut sebagai pebalap yang cukup populer di Indonesia selain nama-nama beken seperti Marc Marquez dan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi.

Untuk diketahui, dalam ajang balap MotoGP Mandalika, pebalap asal Portugal, Miguel Oliviera sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik.

Sementara, adapun Fabio Quartararo harus puas bertengger di posisi kedua, kendati sempat memulai start dari pole position.

Tinggalkan Komentar