Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Baru Sebulan Latihan Bulu Tangkis, Erika Carlina dan Hesti Menang Lawan Raisa dan Anya

Senin, 04 Jul 2022 - 06:04 WIB
Erika Carlina Hesti
Tangkapan layar dari YouTube Vindes

Erika Carlina yang berpasangan dengan Hesti Purwadinata berhasil meraih kemenangan di ajang pertandingan pembuka ganda putri, Tepok Bulu 2022.

Erika dan Hesti berhasil menang dari lawannya Raisa dan Anya Geraldine dengan dua set langsung 22-20 dan 21-15.

Padahal, menurut Enzy, Hesti baru fokus berlatih Bulu Tangkis satu bulan belakangan ini.

“Hebat baru sebulan loh dia tu latihan! Aku bange banget,” tulis Enzy dalam kolom komentar di feed akun instagram @hestipurwadinata yang memamerkan piala kemenangannya, Jakarta, Senin, (4/7/2022).

Erika Carlina jadi jagoan di lapangan

Peran Erika Carlina menjadi ujung tombak dalam pertandingan tersebut yang digelar Minggu, (3/7/2022) malam. Erika Carlina dianggap sebagai sosok yang berperan penting dalam kemenangan melawan pasangan Raisa dan Anya Geraldine.

Baca juga
Ditanya Kapan Nikah, Anya Geraldine: Entar yang Ada Cerai

Hampir 90 persen poin yang diraih dalam pertandingan ini adalah dari tangan dingin Erika Carlina.

Beberapa service dari Erika Carlina tidak bisa dikembalikan oleh lawannya baik Raisa maupun Anya Geraldine.

Pertandingan tersebut dikawal ketat oleh Ricky Subagja sebagai juri sedangkan Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin menjadi komentator dalam pertandingan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erika Carlina 🍷 (@eri.carl)

 

Raisa juga aktif menyumbangkan poin

Dalam pertandingan Tepok Bulu 2022, pada tim ganda putri Raisa dan Anya Geraldine, sosok Raisa sangat aktif menyumbangkan poin.

Baca juga
Layangan Putus Terbaru, Aris Minta Izin Poligami hingga Alami Kecelakaan

Pada pertandingan tersebut, Anya Geraldine justru tidak banyak memberikan perlawanan. Beberapa kali, Anya tidak bisa mengembalikan bola dari Erika Carlina maupun Hesti.

Begitu pula dengan Hesti. Dia dianggap tidak begitu banyak memberikan andil dalam permainan ini. Erika Carlina sangat dominan, dan pukulannya akuran serta menghasilkan poin untuk timnya.

Pada awal pertandingan, tim Raisa Anya justru meraih keunggulan terlebih dahulu dengan 11-6. Poin tersebut diraih oleh pukulan Raisa yang menyulitkan lawannya, Erika dan Hesti.

Meski begitu, keadaan justru berbalik. Kemenangan malah diraih oleh Tim Erika dan Hesti.

Tetap glowing 

Kedua pasangan ganda putri selebriti itu tetap glowing meski terlihat berkeringan karena serius bermain bulu tangkis. Kecantkan keempat selebritis tersebut memang tidak dipungkiri lagi. Mereka tetap terlihat modis dan menarik meski tampak serius mengejar kok.

Tinggalkan Komentar