Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Baru Sehari Bikin Tiktok, Johnny Depp Langsung Diikuti 10 juta Akun

Kamis, 09 Jun 2022 - 13:18 WIB
Baru Sehari Bikin Tiktok, Johnny Depp Langsung Diikuti 10 juta Akun
Aktor Johnny Depp Memberi Salam Kepada Penggemarnya Saat Reses Di Persidangan Pencemaran Nama Baik Terhadap Mantan Istrinya Amber Heard, Di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County Di Fairfax, Virginia, As (gettyimages)

Baru sehari Johnny Depp aktif fi TikTok, atau sepekan pasca kemenangannya atas Amber Heard di pengadilan, followernya sudah tembus 10 juta akun, Kamis (9/6/2022).

Captain Jack Sparrow itu juga mengunggah video pertamanya di TikTok yang juga sudah ditonton hingga 23 juta lebih orang.

Video tersebut juga menampilkan beberapa cuplikan dirinya sedang bermain gitar dalam sebuah acara di Inggris. Sesekali, ada juga momen Depp tengah melambai ke arah pendukungnya yang setia menunggunya semasa menjalani proses sidang dengan Amber.

Depp juga menyampaikan pesan terima kasihnya kepada para penggemar yang selama ini setia dan mendukungnya.

Baca juga
Waduh, Bule di Lombok Curhat Tes PCR Sampai Rp6 Juta

“Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan. Kita telah bersama-sama di berbagai situasi, kita telah melihat semuanya bersama-sama, kita telah melalui jalan yang sama bersama-sama. Kita melakukan hal yang benar bersama-sama, semua itu karena kalian peduli,” tulis Depp.

Depp mengajak para pendukungnya untuk bersama-sama maju ke depan. Pemeran Captain Jack Sparrow tersebut juga mengungkapkan bahwa tak ada hal lain yang bisa dia ucapkan kepada para pendukungnya, selain terima kasih.

“Jadi, terima kasih. Salam cinta dan hormat, JD,” tulis Depp melalui akun TikTok resminya @JohnnyDepp.

Lebih dari 300 ribu komentar menghiasi postingan perdana Depp di TikTok tersebut. Ada tujuh juta love diberikan untuk sang aktor.

Baca juga
Balenciaga Luncurkan Sepatu Buluk, Tapi Harganya sampai Rp27 juta!

Juri dalam persidangan memutuskan bahwa tulisan Heard yang dimuat di Washington Post telah merugikan Depp, sehingga Depp berhak menerima biaya ganti rugi sebesar 15 juta dolar AS (Rp 217,7 miliar) dari Heard. Namun karena hukum yang berlaku di Virginia, total biaya ganti rugi tersebut diturunkan menjadi 10,35 juta dolar AS (Rp 150,22 miliar).

Di sisi lain, Heard juga dinyatakan berhak menerima ganti rugi sebesar 2 juta dolar AS (Rp 29 miliar) dari Depp karena pernyataan mantan pengacara Depp, Adam Waldman, dinilai merugikan Heard.

Tinggalkan Komentar