Sabtu, 28 Januari 2023
06 Rajab 1444

BCL hingga Vidi Aldiano Sambangi Rumah Duka Reza Gunawan

Selasa, 06 Sep 2022 - 19:06 WIB
BCL hingga Vidi Aldiano Sambangi Rumah Duka Reza Gunawan
Rumah Duka Reza Gunawan (Foto: Inilah.com/Harris Muda)

Rumah duka suami dari penyanyi Dewi Lestari, Reza Gunawan dipadati sejumlah pelayat. Tak hanya kerabat dekat, sejumlah artis ternama pun turut mendatangi kediaman yang berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Pantauan Inilah.com, Selasa (6/9/2022) sekira pukul 16.35 WIB, para artis tampak berdatangan dan menduduki kursi tamy yang tersedia di depan halaman rumah duka.

Beberapa artis yang terpantau hadir yakni Bunga Citra Lestari (BCL), Vidi Aldiano, Yura Yunita, hingga Marcell Siahaan. Beberapa diantaranya masih berada di dalam rumah duka, kendati jenazah dari (alm) Reza telah dibawa menuju rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga
Puluhan Ribu Santri Ponpes Gelar Salat Gaib Serempak untuk Almarhumah Ibunda Komjen Syafruddin

Saat ini, karangan bunga masih terus berdatangan menuju rumah kediaman Reza. Terpantau karangan bunga milik beberapa pesohor seperti Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, hingga Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo melingkar di rumah duka.

Adapun kerabat di sekitaran rumah mengaku jika nantinya jenazah akan dikremasi sesuai kepercayaan dari almarhum.“Sekarang di bawa ke rumah duka Grand Heaven. Nanti tiga hari lagi mungkin (dikremasi),” ujar salah seorang kerabat kepada Inilah.com di lokasi.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Reza Gunawan tersiar pada Selasa siang. Suami Dewi Lestari itu berpulang pukul 11.53 WIB karena diduga mengalami stroke pendarahan.

Baca juga
Ivan Gunawan Doakan Pembuat Hoaks Kabar Meninggalnya Panjang Umur

Reza sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama lebih dari satu bulan akibat sakit yang diderita. Kemudian melanjutkan masa pemulihan di rumahnya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

 

Tinggalkan Komentar