Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Beda dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Pilih Bangun Industri Film Indonesia

Jumat, 08 Jul 2022 - 15:00 WIB
Maxime Bouttier Prilly Latuconsina
Dokumentasi Inilah.com/ Mia Umi Kartikawati

Prilly Latuconsina memilih fokus untuk membangun karirnya di balik layar industri film Indonesia. Kini, Prilly Latuconsina mengaku sedang menikmati dan fokus menjadi seorang produser baik untuk serial maupun film. Hal tersebut sangat berbeda dengan mantan kekasihnya, Maxime Bouttier, yang tengah meniti karir go internasional dan muncul dalam film Ticket To Paradise.

Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku sangat bangga karena mantan kekasihnya sudah melebarkan sayap di luar negeri.

Perlu diketahui, Maxime Bouttier tampil dalam sebuah fim yang berjudul Ticket To Paradise. Maxime Bouttier menjadi lawan main aktris asal Amerika Serikat, Julia Roberts.

Melihat hal tersebut, sontak Prilly sangat bangga. Namun, dia mengaku, setiap orang memiliki jalan hidup dan cita-cita yang berbeda.

Baca juga
Maxime Bouttier Ingin jadi Aktor dan Produser Seperti George Clooney

Prilly dengan tegas ingin mengembangkan dan memanjukan industri film di Tanah Air.

“Semua orang punya goals yang berbeda. Kalau aku saat ini lebih ingin membesarkan industri di Indonesia,” papar Prilly Latuconsina saat ditemui di peluncuran seris Cinta di Balik Awan, ditulis di Jakarta, Jumat, (8/7/2022).

Dia mengaku ingin dan bercita-cita karya hasil produksinya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan bisa dinikmati baik di dalam negeri maupun mancanegara.

“Aku ingin memperkenalkan industri Indonesia yang sebenarnya bisa juga bersaing di Hollywood dan internasional,” tambahnya.

Bentuk Prilly Latuconsina mendukung dunia film Indonesia

Prilly Latuconsina mengaku sangat sibuk saat ini menjadi seorang produser. Bahkan, dia mengungkapkan hingga 2024 sudah full menggarap series hingga film yang akan tayang.

Baca juga
Terungkap, Maxime Bouttier Kasih Kado Spesial ke Julia Roberts

Untuk waktu istirahat saja, Prilly mengaku hanya memiliki waktu paling banyak empat jam.

“Aku tidur itu paling banyak empat jam ya. Kalau lagi kerja setiap hari paling dua jam, satu jam setengah. Misalnya selesai syuting aku punya kewajiban lain di Sinemaku picture, seperti harus review skenario, yang itu bisa aku lakukan pas malam doang atau di sela-sela syuting. Jadi harus ada yang dikorbankan, salah satunya adalah waktu me time,” paparnya.

Perjalanan karir di balik layar sangat dia nikmati. Perempuan berusia 25 tahun itu mengaku sudah memikirkan jangka panjang untuk karirnya di dunia industri film yang dia sangat cintai.

Baca juga
12 Cerita Glen Anggara Bikin Penonton Haru dan Menangis

“Aku membatasi pekerjaan tahun depan. Enggak terlalu banyak terima dari PH lain. Karena itu tadi, aku juga kasihan sama badan aku. Aku juga harus jaga kesehatan,”paparnya.

Tinggalkan Komentar