Begini Cara Zipmex Dorong Milenial Persiapkan Kemerdekaan Finansial

Begini Cara Zipmex Dorong Milenial Persiapkan Kemerdekaan Finansial - inilah.com

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. Salah satu di antaranya adalah berinvestasi untuk mempersiapkan kemerdekaan finansial. Seiring dengan meningkatnya tren dan minat investasi di Indonesia, seperti halnya yang dilakukan Shandy Aulia maupun Jessica Iskandar tidak mau ketinggalan.

Bagi wanita yang akrab disapa Jedar ini, kemerdekaan Indonesia mesti dimaknai dengan cara yang bermakna bagi masa depannya dan sang anak, El Barack. Menurutnya, investasi menjadi hal yang penting, bukan hanya sekadar gaya hidup semata. Bagi dia, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risikonya sendiri, untuk itu selagi masih produktif, tidak ada salahnya untuk mulai berinvestasi sejak dini.

“Sekarang, kan, lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak. Makanya aku mulai investasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Enggak pusing mikir kerjaan lagi,” katanya sambil tertawa. 

Baca juga  Inilah 5 Makanan Terlezat dan Enak Khas China

Whats-App-Image-2021-08-17-at-11-21-09

Setali tiga uang dengan Jessica, Shandy Aulia juga menuturkan hal yang sama. Shandy Aulia merasa bahwa investasi bukan hanya berguna bagi dia dan anaknya kelak, tetapi juga persiapan di masa tua. Dengan mempersiapkan investasi yang matang, dia bisa bekerja dengan nyaman sesuai passion dan menikmati masa tua yang menyenangkan. 

“Investasi itu, kan, untuk masa depan, ya. Lebih cepat lebih baik. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih buat aku, tapi buat aset digital, ini yang pertama, dan aku percaya Zipmex. Soalnya aplikasinya gampang dipahami, dan ada komunitas Sahabat Zipmex. Di komunitas ini kita beneran diajarin, dikasih edukasi, gitu, jadi bisa investasi sambil belajar,” tutur Shandy. 

Baca juga  Jelang WSBK dan MotoGP, Gubernur NTB Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

Selain alasan di atas, pekerja seni yang bekerja sebagai selebritas memang mesti menghadapi hidup yang tidak mudah. Di dalam industri kreatif, mereka dituntut untuk selalu produktif. Belum lagi pasang surut karir yang mesti dihadapi di masa-masa tertentu. Beberapa di antaranya adalah ketika pandemi atau karir mandek karena satu dan lain hal. Oleh karena itu, berinvestasi bisa menjadi salah satu cara yang tepat bagi Shandy dan Jedar dalam mengantisipasi masa depan yang tak menentu.

Ada lebih dari 20 artis Indonesia lainnya di luar Shandy Aulia dan Jessica Iskandar yang ikut berinvestasi aset digital bersama Shandy dan Jedar. Mereka adalah Cassandra Lee, Richard Kyle, Ricky Cuaca, Arie Dagienkz, Kiki Farrel, Anya Dwinov, Rani Zamala, dan Ncess Nabati. Lalu, ada pula Rafael Tan, Andrea Lee, Weni Wen, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Agustin Ramli, Evelin Nada Anjani, Uli Herdinansyah, Arnold Leonard, Hilbram Dunar, Ridho Syafaruddin, Kieky Cahya, Raya Nur Fitri, Rizky Syafaruddin, serta Teuku Rizki. 

Baca juga  Solusi Digital Integrasi Telkomsel Redi dan BCA Beri Inovasi Akses Keuangan

Ingin seperti Jedar dan Shandy Aulia? Kamu bisa mengikuti jejak mereka dengan mulai investasi aset kripto sekarang juga dengan Zipmex. 

Spesial untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia, Zipmex menghadirkan promo Bitcoin gratis dengan total nilai Rp 1 miliar untuk seluruh pengguna baru yang mendaftar selama 17-20 Agustus 2021. Caranya sangat mudah, Anda hanya butuh membuka akun di Zipmex menggunakan kode referral MERDEKA. Anda bisa membuka akun melalui desktop web, mobile web, atau aplikasi Zipmex yang tersedia di Google Play Store maupun Apps Store. 

Tinggalkan Komentar