Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Begini Suasana Rumah Lesti-Billar Usai Polisi Olah TKP Kasus KDRT

Senin, 03 Okt 2022 - 17:24 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Rizky Billar
Foto: inilah.com

Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) merampungkan agenda pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini Senin (3/10/2022).

Cek TKP ini diadakan buntut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang belum lama ini mencuat pada mahligai rumah tangga pasangan artis.

Rumah berlantai dua yang diduga jadi tempat kajadian perkara kekerasan saat ini tampak sunyi terhitung setelah beberapa jam polisi menggelar cek TKP.

Hanya terdapat satu mobil Alphard berkelir putih milik Lesti-Rizky yang terparkir di depan kediaman. Kendaraan Alphard bernopol L 35 LAR ini memang acap kali terparkir di luar rumah.

Baca juga
Kantor Pinjol Ilegal di PIK Digerebek, 99 Orang Diamankan

Kediaman pasangan artis yang akrab disapa Leslar juga masih tertutup rapat dengan tembok putih dan pagar hitam yang menjulang setinggi kurang lebih 2 meter.

Awak media pun masih terus berdatangan kendati tak diberi izin untuk memasuki rumah milik keduanya.

Semula, agenda cek TKP juga dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Nurma Dewi membenarkan jika polisi Telah melakukan pengecekan TKP terkait dugaan kasus KDRT di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Iya benar tadi sudah cek TKP. Untuk olah TKP nanti kita ketemukan dulu ini. Kita periksa dulu si A, baru nanti kita bisa langsungkan olah TKP,” kata Nurma saat dikonfirmasi.

Baca juga
Alasan Lesti Cabut Laporan dan Pilih Damai: Masih Sayang

Sebelumnya diberitakan, Lesti melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti juga telah membuat visum atas laporan tersebut yang dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. “Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,” ucap Nurma.

Dalam keterangan yang diberikan Polda Metro Jaya, terkuat bahwa KDRT yang dilakukan Rizky adalah mencekik dan membanting Lesti akibat sang suami ketahuan selingkuh.

Hingga berita ini diturunkan pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar belum menanggapinya.

Tinggalkan Komentar