Bela Agama, Alasan Bonaparte Aniaya M. Kace Sampai Lumuri Kotoran

Bela Agama, Alasan Bonaparte Aniaya M. Kace Sampai Lumuri Kotoran - inilah.com
Selain Memukul, Irjen Napoleon Bonaparte Melumuri Kotoran ke Wajah M.Kace

Mantan Kadiv Hubinter Polri, Irjen Napoleon Bonaparte melayangkan sura terbuka terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap YouTuber kontroversial Muhammad Kace.

Napoleon memang tidak jelas merinci dugaan penganiayaan terhadap M.Kace. Namun dalam suratnya, Napoleon siap bertanggungjawab atas perbuatannya.

Napoleon juga menceritakan alasannya menganiaya M.Kace yang dituduh melecehkan Agama Islam dalam tiap siaran YouTube-nya.

Berikut isi surat terbuka Napoleon, Minggu (19/9/2021):

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air,

Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya.

Terkait simpang siurnya informasi tentang penganiayaan terhadap Kace, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

1. Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin

Baca juga  Polisi Periksa Sejumlah Saksi Dalami Dugaan Penganiayaan M. Kace oleh Irjen Napoleon Bonaparte

2. Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

3. Selain itu, perbuatan kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

4. Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublilasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu.

5. Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apapun resikonya.

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita.

Baca juga  Irjen Napoleon Tersangka Penganiayaan M Kece

Hormat dan salamku,

Irjen Napoleon Bonaparte

M. Kace Dilumuri Kotoran

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi mengungkap bagaimana penganiayaan yang dilakukan oleh Napoleon kepada M.Kace. Bahkan, salah satu bentuk penganiayaan Napoleon menjijikkan.

“Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku,” kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi, Ahad (19/9/2021) malam.

Andi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari yang sama Kace mengalami penganiayaan di sel isolasi.”Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia,” kata Brigjen Andi.

Kotoran manusia tersebut, kata Andi, telah disiapkan oleh Napoleon dan disimpan di kamar selnya. Seorang saksi mengaku mendapat perintah untuk mengambil kotoran tersebut. Lantas, kotoran tersebut oleh pelaku dilumurkan ke wajah dan tubuh M Kace, tersangka dugaan tindak pidana penistaan agama. “Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri,” kata Andi.

Baca juga  Ibas Yudhoyono: Kereta Api Cepat China Jangan Terjadi Penyalahgunaan Investasi

Irjen Napoleon menjadi terlapor dalam perkara penganiayaan yang dilaporkan oleh Muhammad Kosman alias Muhammad Kece ke Bareskrim Polri pada tanggal 26 Agustus 2021. Perkara penganiayaan ini telah ditindaklanjuti oleh Bareskrim Porli, dan sudah tahap penyidikan.

Total sudah ada tiga saksi yang diperiksa pada awal kejadian sehingga kini bertambah jumlahnya.Napoleon ditahan di Rutan Bareskrim Polri terkait perkara suap dan penghapusan red notice buron Djoko Tjandra.

Tinggalkan Komentar