Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Beli Properti, Konsumen Wajib Pelajari Banyak Hal Termasuk Potensi Investasi

Selasa, 28 Jun 2022 - 23:25 WIB
Penulis : Ahmad Munjin
Beli Properti, Konsumen Wajib Pelajari Banyak Hal Termasuk Potensi Investasi - inilah.com
Foto: Humas Sky House Alam Sutera+

Ada banyak faktor yang harus diketahui sebelum membeli properti. Mulai dari lokasi, potensi investasi, fasilitas, dan material dari produk properti yang akan dibeli.

“Hal tersebut merupakan tugas pengembang untuk memberikan informasi terbaik bagi konsumen agar puas saat membeli properti,” kata Sylvia Valentina Choadinata, Marketing and Product Planning Manager Sky House Alam Sutera+ di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Selasa (28/3/2022).

Ia mengatakan, pihaknya telah melangsungkan site visit tour dan kolaborasi bundling produk untuk menghadirkan unit fully furnished yang nyaman, stylish dan berkualitas premium dengan Informa Furnishings pada 2021. Di pertengahan 2022 ini, pihaknya siap menghadirkan Experience Hall bagi seluruh pengunjung Marketing Gallery.

“Sky House Alam Sutera+ Experience Hall: Know the difference, Invest Smarter hadir pada akhir Juni 2022. Hall ini dimanfaatkan sebagai area display material dan informasi seputar produk dari proyek hasil besutan developer bersakala global, Risland Holdings,” ucap Sylvia.

Baca juga
Hukum Alam: Dolar AS Menguat, Emas Memudar

Sylvia menambahkan, di dalamnya terdapat berbagai informasi dari detail poduk, teknologi konstruksi, stardarisasi serah terima, serta simulasi efektivitas dan kualitas material yang menunjukan competitive edge dari setiap unit.

“Selain sebagai sarana marketing produk, Experience Hall ini juga di tunjukan sebagai sarana edukasi konsumen untuk memahami nilai-nilai teknikal dalam memilih proyek untuk di investasikan maupun dihuni sehingga dapat mengoptimalkan nilai investasinya serta daya tahan bangunan yang lebih baik,” jelas dia.

Dengan adanya sarana yang dapat memberikan berbagai informasi kepada calon konsumen, Sylvia percaya ini dapat meningkatkan antusiasme pasar khususnya terhadap unit baru yang akan segera dibuka oleh pihak pengembangnya.

Baca juga
Menko Airlangga Rayu Jepang Investasi di Sektor Kesehatan dan Pangan

“Developer akan segera membuka tower Barberry untuk tipe unit studio pada pertengahan Juli mendatang. NUP telah dibuka sejak awal Juni seharga Rp 5 Juta, dengan pemilihan unit yang dijadwalkan pada 25 Juni 2022. Harga semi-furnished unit yang berlokasi di CBD Alam Sutera (samping IKEA) ini di buka mulai dari Rp 360 jutaan. Dapat dicicil hingga 240x, tanpa uang muka (Down Payment),cicilan per bulan mulai dari Rp 2 jutaan,” paparnya.

Untuk itu, ia memberi infomasi kepada calon pembeli yang tertarik untuk memperoleh info lebih lanjut, “silahkan kunjungi website resmi kami atau bisa melalui kontak akun WhatsApp dengan mengetik format TOWER 3. Di sana sudah ada informasi dan penjelasan lengkap,” katanya.

Baca juga
Dua Tantangan Investasi Pasar Modal: Literasi Rendah dan Investasi Bodong

Dalam kesempatan yang sama Sylvia menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan kontruksi tetap berjalan meski di tengah tekanan kondisi ekonomi lokal dan global, serta pandemi COVID -19 yang belum benar-benar berakhir.

Tinggalkan Komentar