Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Belum Dimulai, RUPSLB RSIA Family Diwarnai Adu Mulut dan Ricuh

Kamis, 09 Jun 2022 - 13:32 WIB
Belum Dimulai, RUPSLB RSIA Family Diwarnai Adu Mulut dan Ricuh- inilah.com
Foto: Inilah.com/Safarianshah Z

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Rumah Sakit Ibu dan Anak atau RSIA Family yang dimiliki PT Pluit Mas Bahagia Sejahtera (PMBS) diwarnai adu mulut dan berlangsung ricuh. RUPS itu bertempat di Swissotel, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (9/6/2022) siang.

Pantauan Inilah.com di lokasi, RUPSLB belum dimulai yang rencananya berlangsung mulai pukul 12.30 WIB. Kuasa hukum sejumlah pihak saling mempertanyakan kehadiran dalam RUPSLB dan melontarkan pembelaan.

“Bapak pemegang saham saya juga pemegang saham. Jangan selesaikan gaya preman,” sahut seorang lelaki di Swissotel, Jakarta Utara, Kamis (9/6/2022).

Kemudian, pria lainnya yang mengaku sebagai kuasa hukum juga melakukan pembelaan atas kehadirannya di RUPSLB.

Baca juga
Ilegal, Mayoritas Pemegang Saham Tolak RUPSLB RSIA Family

“Saya kuasa hukum, saya punya kuasa. Saya sah, siapa yang preman siapa hah? Siapa?” sebut dia yang menimbulkan kegaduhan.

Lebih lanjut, para perwakilan pemegang saham dan kuasa hukum yang semula beradu mulut di depan ruangan, masuk ke dalam ruangan.

Diketahui, para dokter yang merupakan pemegang sahamRSIA Family di Pluit Jakarta Utara meminta rencana rapat umum pemegang saham luar biasa atau RUPSLB rumah sakit yang dimiliki PT Pluit Mas Bahagia Sejahtera itu dilakukan secara terbuka. Jika tertutup, ditengarai adanya niat terselubung di balik rapat tersebut.

“RUPS harus dilakukan secara terbuka. Sebab, undangan RUPS telah diumumkan di media secara umum tanpa ada catatan kalau RUPS itu tertutup untuk umum,” kata dr Tjien Ronny, juru bicara para dokter RSIA Family dalam keterangan tertulis kepada Inilah.com di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Tinggalkan Komentar