Belum Genap 40 Hari, Ayah Sibuk Orbitkan Mayang Adik Vanessa jadi Penyanyi

Istimewa

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, tengah sibuk mengorbitkan Mayang dan Chika menjadi penyanyi. Hal tersebut dia lakukan saat kematian Vanessa Angel belum genap 40 hari.

Pada akun instagram @doddysoedrajat_1, dia menampilkan foto Mayang dan Chika yang dinamain Vanessa Family. Pada Mayang, adik Vanessa dan Chika mengeluarkan video klip lagu berjudul Kemarin. Sontak hal ini menjadi perhatian masyarakat, seperti memanfaatkan momen yang ada.

Meski kerap mendapatkan hujatan dari masyarakat, Doddy mengaku hal itu tersebut menjadi penyemangat untuk mendorong buah hatinya tetap berkarya.

“Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anakku. Jadikan cambuk penyemangatmu apapun kalimat di luar sana yang hanya bisa menghakimi tanpa mengetahui apapun jalan cerita kehidupan yang sebenarnya,” ujar Doddy, Jakarta, Rabu, (24/11/2021).

Baca juga  Konsumsi Obat Tidak Sebabkan Gangguan Ginjal pada Pasien Diabetes

Doddy juga mengajarkan kepada buah hatinya agar tetap semangat dan mengambil sisi positif dari setiap peristiwa hidup yang terjadi.

“Ambil sisi positif, buang sisi negatif, semangat terus, Daddy Mama dan orang-orang di sekelling mu selalu suport dalam setiap langkahmu,” tulis Doddy.

Video berjudul Vanessa Faimly (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video) telah diunggah di akun YouTube Musik Proaktif pada Selasa, (23/11/2021).

Terlihat, Mayang tengah berduet dengan Chika. Keduanya berpenampilan menggunakan busana serba putih.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Vanessa dan Bibi keduanya sama-sama tengah mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama untuk mendapatkan perwalian Gala Sky Andriansyah.

Baca juga  Lima Solusi Sandra Dewi Atasi Stres Hadapi Pandemi

Hal tersebut karena Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang pada 4 November 2021. Karena itu, perwalian untuk Gala harus segera diurus guna kepentingan anak semata wayang dari Vanessa dan Bibi.

Tinggalkan Komentar