Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Belum Terlihat Penanganan Petugas, Kabel Mampang Prapatan Masih Semrawut

Sabtu, 28 Agu 2021 - 11:19 WIB
Penulis : Agus Priatna
Belum Terlihat Penanganan Petugas, Kabel Mampang Prapatan Masih Semrawut - inilah.com

Kabel-kabel sisa galian manhole proyek SJUT di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, hingga Sabtu (28/8/2021) pagi, belum terlihat ada penanganan petugas.

Kondisi masih seperti kemarin, terlihat semrawut, dibiarkan berserakan hingga menutup trotoar, situasi tersebut membuat warga kesulitan untuk melintas.

Tidak hanya menutup trotoar, sisa kabel juga terlihat dibiarkan bergelantungan diatas tiang listrik. Seperti yang terlihat persis didepan Halte Busway Mampang Prapatan.

Pantauan INILAH.COM, kabel sisa manhole tidak hanya terlihat disatu titik, tetapi hampir disetiap tiang sepanjang jalan Mampang Prapatan ada kabel sisa manhole yang dibiarkan.

Padahal galian manhole dalam proyek SJUT di Jakarta Selatan terlihat sudah rampung dikerjakan.

Baca juga
Polusi Tinggi, Jakarta Sudah Tak Layak Jadi Tempat Tinggal?

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI akan menindak tegas dengan memotong kabel-kabel yang bergelantungan diatas tiang yang sebenarnya tidak berizin.

Pemprov DKI mengakui hanya segelintir operator kabel utilitas yang bersedia memindahkan kabel ke bawah tanah. Untuk itu, Pemprov-pun mewanti-wanti operator taat melaksanakan tugas masing-masing dan mematuhi ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Komentar