Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Belum Tes COVID-19, Perempuan Ini Sudah Dinyatakan Positif oleh Bumame Farmasi

Belum Tes COVID, Perempuan Ini Sudah Dinyatakan Positif oleh Bumame Farmasi

Seorang perempuan protes ke petugas Bumame Farmasi karena sudah positif. Padahal perempuan yang protes itu belum melakukan tes COVID-19.

Kejadian ini terjadi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar di media sosial tampak seorang perempuan sudah mendapatkan surat hasil tes COVID-19. Dalam surat itu tertulis jika dia sudah positif COVID-19, padahal dia belum melakukan tes di Bumame.

“Saya dikirimin hasil antigen dan PCR sementara saya belum datang. Ini kan aneh sekali, orang saya belum datang kok tapi sudah ada hasilnya. Terus dua-duanya hasilnya sudah positif lagi, ini merugikan, saya besok mau terbang ke Bali tidak bisa karena kalian sudah bikin hasil tes palsu,” kata perempuan tersebut, Kamis (3/2/2022).

Baca juga
Ibu Kota Baru Jadi Lokasi Penyebaran Malaria

Kejadian ini langsung mendapat respon dari Bumame. Dalam pernyataannya, Bumame meminta maaf atas kesalahan petugas mereka di SCBD dan membuat surat permintaan maaf kepada perempuan yang bernama Zakiah tersebut.

“Kami dari Bumame Farmasi dengan segala kerendahan hati memohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian tidak menyenangkan yang dialami Ibu Zakiah alami pada pagi hari ini Kamis, 3 Februari 2022 di Bumame SCBD,” tulis Direktur Utama Bumame Farmasi James Wihardja dalam suratnya.

Menurut James, staf tersebut salah mengirimkan hasil antigen dan PCR kepada pelanggan lain dengan nama yang sama yang melakukan tes pada 2 Februari 2022.

Baca juga
Pendeta di Medan Cabuli 6 Siswi di Sekolah

“Kami telah menindaklanjuti kejadian ini dengan memberikan teguran keras kepada staf terkait,” tegasnya.

Dalam suratnya itu, James berjanji akan memperbaiki pelayanan kepada publik. Sehingga kejadian ini menjadi yang terakhir dan tak terulang lagi.

Tinggalkan Komentar