Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Bendahara Negara Dukung Prabowo Tingkatkan Belanja Pertahanan

Prabowo Sri Mulyani Pertahanan - inilah.com
instagram Sri Mulyani

Menteri Keuangan Sri Mulyani mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk meningkatkan belanja pertahanan. Sri Mulyani berharap Prabowo dapat meningkatkan kemampuan pertahanan Indonesia.

“Saya mendukung upaya Menhan untuk meningkatkan kemampuan pertahanan dan ketahanan Indonesia,” kata Sri Mulyani dalam akun instagramnya, Kamis (7/4/2022).

Dukungan itu juga disampaikan langsung oleh Sri Mulyani kepada Prabowo saat Ketua Umum Partai Gerindra itu bertandang ke Lapangan Banteng.

Masih di dalam instagram, Sri Mulyani mengunggah pertemuannya dengan Prabowo. Sri Mulyani juga menyampaikan komitmennya mendukung pertahanan negara.

“Saya juga mendukung upaya Kemenhan dan TNI untuk terus menjaga serta memperkuat Persatuan dan Kesatuan Indonesia berlandaskan Pancasila,” ujar Sri Mulyani.

Baca juga
Santriwati di Tasikmalaya Diperkosa Saat Lagi Sakit

Pada outlook Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2021, Kementerian Pertahanan mencatatkan alokasi anggaran terbesar dari seluruh kementerian, yakni Rp133,9 triliun untuk tahun anggaran 2022. Anggaran tersebut naik sebanyak 13,28 persen dari sebelumnya berjumlah Rp118,2 triliun.

Tinggalkan Komentar