Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Benzema Beri Rayuan Manis Agar Mbappe Hengkang dari PSG

Mbappe
Kylian Mbappe bersama Karim Benzema saat PSG melawan Real madrid (foto managing madrid)

Kabar akan bertahannya Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) mulai berhembus kencang. Mendengar laporan tersebut, kapten Real Madrid sekaligus rekan Mbappe di Timnas Prancis, Karim Benzema memberi rayuan manis agar bintang PSG itu segera hengkang musim depan.

Benzema secara blak-blakan mengutarakan keinginannya berduet dengan Mbappe di Real Madrid musim panas mendatang. Hal itu menyusul chemistry yang sudah tercipta antara keduanya di timnas Prancis pantas diangkut ke Santiago Bernabéu, markas Los Blancos.

“Saya suka bermain dengan Kylian Mbappe di tim nasional dan saya ingin bermain dengannya di klub (Real Madrid), pasti,” ujar Benzema kepada L’Équipe melalui Twitter Fabrizio Romano, Rabu (6/4/22).

Baca juga
Blackburn Rovers Cetak Sejarah, Buka Stadion untuk Salat Id

Penyerang 34 tahun ini juga berujar, kolaborasi dua striker di Real Madrid layak diperhitungkan. Bahkan sesumbar ia mengatakan, duetnya bersama Mbappe bakal mengembalikan produktivitas gol El Real yang sejauh ini masih terbilang minim.

“Saya pikir kami akan mencetak dua atau bahkan tiga kali lipat gol bersama-sama,” tambahnya.

Mbappe belum mau buka suara

Kylian Mbappe sebetulnya masih enggan memberi komentar terkait peluang hengkangnya dari PSG menuju Real Madrid musim panas mendatang. Pasalnya, dari beberapa laporan menyebut pesepakbola 23 tahun masih memiliki kemungkinan bertahan di Paris lebih lama.

“Apakah saya masih bisa bertahan di PSG? Iya, tentu saja,” jawab Mbappe ketika dimintai keterangan, mengutip Goal.

Baca juga
Barcelona-Real Madrid Berlaga di JIS, Anies: Welcome Back to Jakarta

Real Madrid belum patah arang demi Mbappe

El Real sejatinya belum akan balik kanan menyusul keterangan Mbappe yang mengisyaratkan bertahan di Prancis. Real Madrid disebut selalu punya cara licik untuk mendatangkan sederet pemain bintang.

Entah itu dengan iming-iming uang, atau berupa ancaman kehilangan tempat berkarir di salah satu klub terbaik dunia.

Kylian Mbappe juga diketahui urung menandatangani kontrak bersama tim Ibu Kota Prancis. Maka dari itu, belum ada yang dapat mengetahui pasti kemana arah angin karir Mbappe akan berhembus musim mendatang.

Duet Benzema-Mbappe solid

Kombinasi dua pemain senior dan junior Benzema-Mbappe di lini serang Les Bleus terbilang moncer. Keduanya praktis membawa Prancis melenggang mulus ke Piala Dunia 2022 dengan catatan kombinasi delapan gol dan tiga assist selama babak kualifikasi.

Baca juga
Selain Mendy, 3 Kiper Ini Buat Blunder di Hadapan Benzema

Bukan hanya itu, peran Benzema-Mbappe juga terbilang krusial kala Prancis mampu merengkuh gelar Uefa Nations League 2021, dengan catatan masing-masing satu gol kala menekuk Spanyol di partai final dengan skor 1-2. [Aha]

Tinggalkan Komentar