Berakhir Damai Laporan Polisi Kasus Gagal Bayar Asuransi Jiwa Kresna Life Dicabut

Berakhir Damai Laporan Polisi Kasus Gagal Bayar Asuransi Jiwa Kresna Life Dicabut - inilah.com

Perkara Asuransi Jiwa Kresna yang mengalami gagal bayar berakhir damai. Para nasabah dan pihak asuransi sudah menyepakati kesepahaman.

LQ Indonesia Lawfirm selaku kuasa hukum nasabah mencabut laporan polisi di Polda Metro Jaya terkait kasus gagal bayar Asuransi Jiwa Kresna, yakni LP Nomor 5422/IX/Yan 2.5/ 2020/SPKT PMJ ter tanggal 10 September 2020 dan LP Nomor 7012/XI/YAN 2.5/ 2020 ter tanggal 25 Nopember 2020.

“Kami sudah mengajukan pencabutan Laporan polisi, karena sudah ada restorative justice dari hasil mediasi yang kami lakukan dengan pihak Asuransi Jiwa Kresna,” kata kuasa hukum para korban Kresna dari LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Saddan Sitorus dalam keterangannya.

Baca juga  TransJakarta Siap Beri Pendampingan pada Korban Kecelakaan di Cawang

Keputusan pencabutan laporan polisi tersebut itu sesuai dengan keinginan klien dalam penyelesaian kasus gagal bayar. Penyelesaian perkara dapat dilakukan antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Founder LQ Indonesia Lawfirm, Alvin Lim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Kepolisian. 

“Berkat itikat baik dan kerjasama dari pihak Asuransi Jiwa Kresna, terutama para direksi. Semoga AJK bisa keluar dari kesulitan keuangan yang saat ini terdampak pandemi covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar