Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Berangkat ke Istana, Zulhas ‘Dikawal’ Dua Putri Serta Menantu

Rabu, 15 Jun 2022 - 13:51 WIB
Berangkat ke Istana, Zulhas 'Dikawal' Dua Putri Serta Menantu
Zulhas membawa dua putri dan menantu menuju Istana Negara untuk prosesi pelantikan sebagai menteri

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan siang ini berangkat menuju Istana Presiden untuk menjalani prosesi pelantikan sebagai menteri.

Zulhas, sapaan karibnya, tampak membagikan sejumlah foto persiapan di kediamannya di Kompleks Widya Chandra IV, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Setelah doa bersama dan semua persiapan selesai, Zulhas meluncur menghadap Presiden Jokowi untuk dilantik sebagai menteri. Dua putri dan menantu Zulhas dampingi ayahnya pelantikan di Istana Negara. Mereka yakni Futri Zulya Savitri, Milka Annisa, dan Zita Anjani.

Sementara sang istri, Soraya Mohamad Ali, tidak bisa menemani karena sakit.

Berangkat ke Istana, Zulhas 'Dikawal' Dua Putri Serta Menantu
Futri Zulya Savitri, Zita Anjani, dan Milka Annisa ikut mendampingi Zulkifli Hasan menuju Istana Negara untuk prosesi pelantikan sebagai Menteri Perdagangan

“Terharu, bangga, bahagia. Mudah-mudahan ini langkah yang terbaik untuk bangsa dan negara. Keluarga mendukung sepenuhnya,” terang Futri saat ditemui sebelum ikut berangkat mendampingi sang ayah.

Baca juga
Zulhas Tutup Safari Politik di Tapal Kuda Jatim dengan Bertemu Sekjen PBNU

“Kami bangga sama Opih. Sosok yang selalu menberikan contoh dan teladan untuk anak-anaknya,” sambung Zita menambahkan.

Informasi yang dihimpun, sebelum pelantikan di Istana, acara diawali dengan makan siang terlebih dahulu dengan Presiden.

Sebelum dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk mengemban tugas sebagai Menteri Perdagangan, jauh sebelumnya Zulhas telah dipercaya oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menteri Kehutanan.

Tinggalkan Komentar