Berbagi Jadi Solusi dan Bangkitkan Semangat di Tengah Pandemi

Berbagi Jadi Solusi dan Bangkitkan Semangat di Tengah Pandemi  - inilah.com

Pandemi Covid-19 belum juga usai meski angka penyebaran virus tersebut sudah turun jauh. Dampak akibat pandemi yang berkepanjangan membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. 

Melihat kondisi ini, berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan kekurangan tentu menjadi angin segar di tengah kondisi sulit. Seperti halnya yang dilakukan NBRS Corp dengan agenda road show Nibras House Peduli Untuk Negeri, kali ini berada di Sidoarjo-Jawa Timur. Acara ini merupakan rangkaian akhir dari program Nibras House Peduli Untuk Negeri yang telah berlangsung selama dua bulan lebih, acara ini bekerjasama dengan 500 mitra Nibras House yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga  Minum Teh dan Kopi Bikin Panjang Umur, Begini Penjelasannya

Pada rangkaian akhir program Nibras House Peduli Ini NBRS Corp dengan brand nibras house bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Airlangga bertajuk Jelajah Kampung & Pesisir, mengadakan Vaksinasi IKA UNAIR dalam rangka usaha mencegah rantai Covid 19 yang pada saat ini alhamdulillah Indonesia sudah mulai pulih dan bangkit.

Hadir pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang menyerahkan simbolis bantuan paket sembako serta ikut memberikan semangat untuk peserta vaksin tahap 1 ini. Sebanyak 20 ribu paket sembako dibagikan dalam acara tersebut. Turut hadir pula Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H. Mitra-mitra distributor Sidoarjo Ibu Indah dan Ibu Linda turut hadir di dampingi oleh CEO NBRS Corp Bpk Rikrik Riesmawan.

Baca juga  Lada, Raja Rempah yang Miliki Antioksidan Dapat Atasi Masalah Kesehatan

Harapan dari bergulirnya program ini adalah para pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum bisa saling menguatkan serta terus bangkit dari kondisi saat ini sehingga kondisi ekonomi khusususnya ekonomi kreatif di Indonesia bisa Kembali pulih dengan cepat. Hanya dengan kekuatan bersama kita bisa lepas dari kondisi keterpurukan saat ini tambah Rikrik.

“Jawa timur merupakan titik terakhir dari rangkaian program Nibras House Peduli ini, insya Allah akan muncul program program lain dan besrsinergi dengan pihak pihak terkait untuk terus bertumbuh dan memajukan ekonomi kreatif Indonesia,” kata Rikrik Riesmawan, dalam keterangan resminya. 

drg. Dwi Wahyu Indrawati, M.Kes., Sp.Perio, panitia pelaksana acara menambahkan, selama ini fasilitas untuk vaksin aga susah oleh sebab itu di fasilitasi tempat dan yg lainnya sehingga 3 hari dibuka 2500 orang peserta vaksin. Sementara, Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa mengatakan, vaksin merupakan bagian ikhtiar untuk memulihkan kondisi Indonesia khususnya Jawa Timur.

Baca juga  Erick Thohir Harapkan Kontribusi BUMN untuk Pulihkan Pariwisata Bali

Tinggalkan Komentar