Berebut Cucu, Kak Seto Ingin Keluarga Vanessa dan Bibi Bisa Duduk Bareng

Vanessa Bibi - inilah.com
istimewa

Psikolog anak, Seto Mulyadi menjelaskan tidak hanya pihak Vanessa saja yang akan bertemu dengan dirinya untuk membahas perwalian anak dari Gala Sky Andriansyah.

“Saya berharap tidak hanya bertemu dengan pihak keluarga Vanessa saja tetapi juga keluarga mas Bibi agar bisa kita duduk bersama karena saya di sini sebagai mediator,” papar Seto kepada INILAH.COM, Jakarta, Kamis, (25/11/2021).

Menurut pria yang akrab disapa kak Seto itu, hal ini adalah sebuah jalan agar kisruh masalah hak perwalian anak tidak lagi semakin runcing.

“Ya, agar masalah yang sekarang berhebus dan ramai dibicarakan tentang hak perwalian anak itu tidak semakin runcing,” tambahnya.

Baca juga  Sebelum Vaksin Kedua Terpapar Covid-19, Haruskah Diulang?

Belakangan memang Seto Mulyadi menegaskan bersedia menjadi mediator untuk keluarga Vanessa dan Bibi dalam membahas masalah perwalian anak.

Karena menurut Seto, hak perwalian anak jangan menjadi ajang perebutan apalagi penguasaan sepihak.

Diketahui sebelumnya, Faisal, ayah Bibi Andriansyah sudah melayangkan permohonan hak perwakilan anak dan juga ahli waris dari Gala Sky, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara, Doddy Soedrajat, juga mengajukan hak perwalian anak untuk Gala Sky di pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gala Sky Andriansyah adalah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriasyah yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang pada 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah meninggal dunia pada kecelakaan tersebut. Dia meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Baca juga  Jasa Raharja Ungkap Alasan Kecelakaan Tunggal Tak Dapat Santunan

Tinggalkan Komentar