Beredar Video Diduga Mobil Vanessa Angel Melaju Kencang di KM 500

Beredar Video Diduga Mobil Vanessa Angel Melaju Kencang di  KM 500 - inilah.com
foto istimewa

Rekaman video diduga masih berhubungan dengan peristiwa kecelakaan yang menewaskan aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah beredar di media sosial.

Sopir Vanessa bernama Joddy melalui akun  @tubagusjoddy membagikan video kendaraan melaju dengan kencang di KM 500 di Tol Jombang. Kini sudah dihapus. Tetapi ada netizen yang sempat merekam video yang diunggah Joddy.

“Abis kecelakaan masih sempat takedown instastory nyetir di tol,” tulis akun @arevllg dikutip Inilah.com, Rabu (4/11/2021). 

Aktris Vanessa Angel tewas bersama dengan suaminya yang bernama Febri Andriansyah atau biasa dikenal dengan Bibi Andriansyah pada kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672.

Baca juga  Harga Pasaran Mobil Pajero Sport yang Ditumpangi Vanessa Angel Rp400 Jutaan

Sebelum kecelakaan, Vanessa sempat mengabadikan video singkat di dalam mobil saat perjalanannya dari Jakarta menuju Surabaya.

Nama Vanessa Angel melesat di industri hiburan Indonesia. Juga santer lantaran kerap membuat beberapa kontroversi. Vanessa Angel memulai karirnya sebagai model majalah remaja. Dari model ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. 

Tinggalkan Komentar