Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Berhasil Comeback Lawan Persebaya, Bhayangkara Kembali ke Puncak Klasemen

Antarafoto Bhayangkara Lawan Persebaya 180122 Fik 4 - inilah.com
Berhasil Comeback Lawan Persebaya, Bhayangkara Kembali ke Puncak Klasemen

Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen Liga 1 Indonesia seusai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Taisei Marukawa di pengujung babak pertama, Bhayangkara bangkit lewat gol-gol Melvin Platje dan Ezechiel N’Douassel untuk mengamankan tiga poin penuh.

Kemenangan mengantarkan tim besutan Paul Munster naik ke puncak klasemen dengan raihan 43 poin, menggusur Arema FC yang punya 42 poin ke posisi kedua.

Sedangkan Persebaya tertahan di peringkat keempat dengan 39 poin setelah Persib Bandung yang menang di laga lebih awal dan memiliki 40 poin.

Bhayangkara mengancam lebih dulu melalui tandukan Ezechiel yang sayangnya masih melebar dan Persebaya balas menyerang lewat Samsul Arif tetapi juga tak berbuah gol.

Baca juga
Liverpool Vs Inter Milan: Kalah 0-1 'Si Merah' Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Serangan demi serangan kedua tim terus tersaji dengan Persebaya yang tampil lebih dominan, tetapi kedudukan masih imbang 0-0.

Kebuntuan akhirnya pecah dua menit memasuki injury time babak pertama ketika Taisei Marukawa melewati benteng pertahanan The Guardians dan melepaskan tembakan mendatar yang membawa Persebaya memimpin 1-0 saat turun minum.

Memasuki babak kedua dalam keadaan tertinggal, Bhayangkara meningkatkan intensitas serangan mereka hingga akhirnya memetik gol pada menit ke-72. Aksi Platje menjebol gawang kiper Andhika Ramadhani demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Momentum Bhayangkara berlanjut dan empat menit jelang bubaran normal Ezechiel sukses menanduk umpan silang matnag kiriman Anderson Salles untuk membalikkan keadaan 2-1.

Tinggalkan Komentar