Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Beri Sambutan di HUT AMPG, Airlangga Disoraki Presiden

Sabtu, 12 Feb 2022 - 00:49 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Ketum Golkar Airlangga AMPG - inilah.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri HUT ke-20 AMPG - inilah.com

Ketua Umum Partai Golkar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DPP Partai, Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/2/2022) malam.

Dalam sambutannya Airlangga meminta AMPG memanaskan mesin partai untuk menyambut Pemilu 2024.

Seketika Airlangga disoraki kader AMPG.

“Airlangga Presiden, Presiden Airlangga,” sahut seorang kader AMPG.

Pidato Airlangga sempat terhenti sejenak. Ia pun melanjutkan pidato dan mengapresiasi semangat kader beringin dalam persiapan menuju Pemilu 2024.

“Apakah saudara/saudari siap memenangkan Pemilu Presiden tahun 2024? apakah saudara/saudari siap memenangkan Pemilu Legislatif Tahun 2024? apakah aaudara/aaudari siap memenangkan Pilkada Nasional Tahun 2024?,” tanya Airlangga.

Baca juga
Lili Pintauli Jalani Sidang Etik, Dewas KPK Bermusyawarah Terkait Putusan

“Siap, Airlangga Presiden,” sorak kader AMPG.

Menko Bidang Perekonomian itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AMPG atas  konstribusi positif kepada partai. Terutama dalam menjaga marwah partai Golkar.

“Besar harapan saya, AMPG yang telah berusia 20 tahun sebagai organisasi yang telah tumbuh dewasa dan matang yang dikelolah secara profesional guna melahirkan kader-kader yang secara kualitatif dan kuantitatif mumpuni untuk memberikan konstribusi positif dalam proses pengembangan SDM nasional guna mendukung pembangunan bangsa,” tandasnya.

Dalam kegiatan itu turut hadir sejumlah senior dan elite Partai Golkar lainnya seperti Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum Adies Kadir, Ketua Fraksi Golkar di DPR Kahar Muzakir, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany dan pengurus lainnya.

Tinggalkan Komentar