Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Berlangsung 12-20 Maret 2022, Jakarta Auto Week Akan Dipenuhi Beragam Promo Menarik

Rabu, 09 Mar 2022 - 19:29 WIB
Jakarta Auto Week Promo

Ajang Jakarta Auto Week akan berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran ini akan menjadi sebuah ajang promo otomotif, yang bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) meyakini pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan. Sejak dijalankan pada tahun 2020, kebijakan PPnBM telah mampu menyelamatkan dan menggairahkan kembali industri otomotif Indonesia.

Salah satu indikator penting adalah naiknya daya beli masyarakat serta kembali maraknya berbagai program dari lembaga pembiayaan, yang selama ini telah menjadi bagian sangat penting dalam proses pembelian produk otomotif oleh banyak konsumen di Indonesia.

Beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0 persen, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini di antaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Baca juga
Produk Makanan-Minuman Indonesia Unjuk Gigi di Nigeria

“Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo yang akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week. Dan Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ujar Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi dalam keterangannya kepada Inilah.com, Rabu (9/3/2022).

Nangoi menambahkan, Jakarta Auto Week akan menjadi rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar ke depannya.

Beri Beragam Kemudahan

Jakarta Auto Week akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif kepada para pengunjung. Hadirnya berbagai lembaga pembiayaan, akan memberikan beragam pilihan pembayaran untuk pengunjung, mulai dari tunai, hingga cicilan. Bank Syariah Indonesia (BSI), Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, dan MUF Syariah akan memberikan berbagai penawaran menarik, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.

Baca juga
Ajang Seru-Seruan Generasi Muda Daihatsu Urban Fest Hadir di Bandung

Penawaran ini akan memastikan pengunjung dapat mewujudkan kendaraan impiannya di JAW. Para pengunjung juga dapat kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Promo dan berbagai kemudahan lain yang ditawarkan para peserta, menjadi sorotan utama pada pameran JAW, hal ini tentunya menjadi pembeda dengan pameran otomotif lainnya.

“Sesuai dengan konsep yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, Jakarta Auto Week dipastikan akan dipenuhi dengan berbagai promo yang hadir sepanjang pameran, baik dari para peserta maupun lembaga pembiayaan, jadi pameran kali ini dipastikan akan menjadi kesempatan terbaik bagi pengunjung untuk memilih kendaraan dengan penawaran terbaik,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Rizwan kembali menekankan bahwa Jakarta Auto Week akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis dan minimal satu kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Baca juga
Sri Mulyani Masih Kaji Perpanjangan Insentif PPnBM Otomotif 2022

“Jakarta Auto Week akan diselenggarakan dengan kepatuhan terhadap prokes, dan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengujung,” jelasnya.

Tiket Jakarta Auto Week tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Apple App Store dan Google Play Store. Tiket akan terbagi menjadi Weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp50.000 dan tiket Weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp70.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan penawaran khusus tiket presale di aplikasi Auto360, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

Tinggalkan Komentar