Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Beroperasi 10 Tahun, Ace Hardware Tutup Satu Gerai di Kota Tangsel

Senin, 18 Jul 2022 - 16:49 WIB
Ace Hardware Tutup Satu Gerai di Kota Tangsel
Ace Hardware/ist

Perusahaan ritel alat rumah tangga Ace Hardware mengumumkan penutupan satu gerai yang perseroan lakukaan di Kota Tangerang, Banten. Penutupan ini, perusahaan sampaikan melelui surat keterbukaan informasi publik Bursa Efek Indonesia (BEI) kepada Otoritas Jasa Keuangan, khususnya kepada Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal.

“Sesuai peraturan Bapepam No.X.K.1 tentang keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada publik, serta sebagai bagian dari strategi pengembangan PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. (“Perseroan”), bersama ini kami sampaikan bahwa: Perseroan akan menutup gerai yang berlokasi di Bale Kota, Tangerang pada tanggal 30 Juni 2022,” tulis Sekretaris Perusahaan Helen Tanzil dikutip Senin (18/7/2022).

Baca juga
Dapat Restu Pemegang Saham, Semen Indonesia Akan Right Issue

Setelah hampir beroperasi selama sepuluh tahun dari 23 Mei 2013, PT Ace Hardware (ACES) akhirnya menutup gerai tersebut. Selain itu, emiten dengan kode saham ACES juga sudah menutup gerainya yang ada di Cempaka Putih dan BSD di tahun 2022.

ACES juga sudah menutup dua gerai usaha mereka di Marvel City Mall Surabaya, Jawa Timur dan Pasaraya Blok M, Jakarta pada tahun 2021. Penutupan ini perusahaan lakukan karena berakhirnya masa sewa kontrak lokasi gerai tersebut.

Setelah melakukan penutupan itu, ACES kembali membuka gerai baru di beberapa kota pada tahun 2022 ini. Gerai baru yang dibuka berada di Surabaya, Bandung, Depok, Bogor, dan beberapa kota besar lainnya.

Baca juga
Lewat IPO, Lavender Bina Cendikia Incar Dana Segar Rp54,88 Miliar

“Perseroan telah membuka 9 gerai yaitu di Surabaya, Bandung, Depok, Bogor, Lombok, Palembang, Yogakarta, Magelang dan Tangerang; dan seluruhnya telah disampaikan melalui keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada public,” ungkapnya.

“Total gerai miliki Perseroan saat ini berjumlah 222,” lanjutnya

Tinggalkan Komentar