Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Berperan di Pachinko, Lee Min Ho Akui Percaya Diri

Rabu, 06 Apr 2022 - 14:08 WIB
Lee Min Ho - inilah.com
Soompi

Lee Min Ho mendapat kesempatan untuk berperan di proyek terbarunya Pachinko. Dia mengungkapkan merasa percaya diri saat memerankan karakter Koh Hanso di Pachinko.

“Ya (percaya diri), ada banyak aspek yang dapat saya hubungkan ketika saya membaca naskah. Kadang-kadang, ada karakter yang entah bagaimana saya tahu mengapa mereka mengatakan atau melakukan hal seperti itu dalam situasi tertentu,” ungkap Lee Min Ho dikutip dari Soompi, Rabu, (6/4/2022).

Menurut Lee Min Ho, membaca skrip sama halnya dengan mengunggah sebuah video di YouTube dan tidak memperhatikan berapa total penonton yang didapatkan. Sehingga, aktor tersebut hanya perlu menyalurkan ekspresi yang dia rasakan saat membaca sebuah skrip.

“Saat Anda terus membaca skrip. Sama halnya dengan meng-upload video YouTube dan tidak terlalu memperhatikan apakah video tersebut mendapat 1.000 atau 10.000 penayangan. Saya hanya perlu mengeksekusi dan merekam hasrat ekspresif yang sangat saya rasakan,” paparnya.

Baca juga
Sinopsis Film 'Tuhan Minta Duit' dan 'Pulang' yang Segera Tayang di bulan Ramadan

Pachinko merupakan sebuah film yang berlatar era 1980-an. Menurut Lee Min Ho sendiri, cukup banyak orang yang meromantisasi dan merindukan era tersebut.

Oleh sebab itu dia berpendapat, hal itulah yang menyebabkan film-film Hong Kong era 1980-an dan 1990-an masih banyak diminati. Sebab, film di era itu memiliki daya tarik emosional yang sangat berbeda dari era sekarang.

“Itu benar. Setahu saya, cukup banyak orang yang meromantisasi film-film Hong Kong dari era itu. Mereka juga merindukannya. Meskipun saya tidak mengalami era itu, saya menganggapnya sebagai generasi yang berada tepat di perbatasan antara analog dan digital,” katanya.

Baca juga
Menteri Sandiaga Puji Sineas Muda Bali Bikin Film Pendek

“Ada banyak waktu ketika Anda kehilangan emosi analog, di mana meskipun lambat, Anda dipaksa untuk memikirkannya sekali lagi. Ketika saya melihat hal-hal yang bertahan lama seperti film Hong Kong, saya pikir Anda diingatkan akan daya tarik emosional yang sangat berbeda dari sekarang,” paparnya.

Tinggalkan Komentar