Senin, 16 Mei 2022
15 Syawal 1443

Berpose Tanpa Busana, Hilary Duff: Saya Merasa Kuat dan Cantik

Hilary Duff
Hilary Duff

Aktris sekaligus model asal Amerika Serikat Hilary Duff berpose tanpa busana untuk sebuah sampul majalah Women’s Health’s edisi Mei-Juni 2022 yang bertemakan seputar kesehatan tubuh dan mental.

Duff muncul dalam penampilan barunya untuk cover tersebut setelah rutin berolahraga demi mendapatkan tubuh yang bugar.

“Saya merasa kuat dan cantik dan banyak tertawa saat melakukan beberapa pose ini tanpa jeans ibu saya yang berpinggang tinggi dan kebesaran,” ujarnya.

Aktris 34 tahun itu telah mempersiapkan pemotretan tanpa sehelai benang di tubuhnya itu dengan melakukan olahraga secara teratur. Seperti halnya mengangkat beban dan lain sebagainya. Itu dilakukan empat kali dalam satu pekan.

Baca juga
Berat Badan Turun Drastis Saat Diet Patut Berhati-hati

duff

Karena itu dirinya mengaku bangga dengan tubuhnya yang sekarang, terlebih lagi yang kini telah memiliki tiga anak.

“Saya bangga dengan tubuh saya. Saya bangga telah melahirkan tiga anak untuk saya. Saya telah berada di tempat yang damai dengan perubahan yang telah dialami tubuh saya,” katanya.

Duff yang juga merupakan seorang penyanyi serta penulis novel itu memiliki sejumlah tato yang tersebar di tubuhnya. Bahkan kabar terakhir ada 20 tato, yang terbaru adalah tato bertuliskan ‘ibu’ di bagian lehernya.

Dirinya pun mempertanyakan apakah bisa memiliki anak lagi. Semuanya itu diceritakan dalam akun Instagramnya @hilaryduff.

Baca juga
Usai Terinfeksi COVID-19 Belum Tentu Terdiagnosa Reumatik Autoimun

“Sooooo, ini menakutkan. Saya tahu melakukan ini akan membuat saya takut dan saya benar! @womenshealthmag memiliki semua wanita yang paling indah dan saya benar-benar memiliki waktu terbaik,” tulisnya.

“Terima kasih kepada semua orang yang menormalkan hari ini untukku dan menopangku dengan pujian dan cinta,” lanjutnya.

Diketahui, Hilary pernah menjalani hubungan beberapa selebriti terkenal seperti Aaron Carter. Namun hubungannya dengan Carter bermasalah karena ternyata ia juga sedang menjalani hubungan dengan aktris muda yang populer lewat film Freaky Friday dan Mean Girls, Lindsay Lohan.

Hilary sempat menjalin hubungan dengan Joel Madden dari Good Charlotte namun berakhir kandas. Kemudian pada 2010 Hilary akhirnya menikah dengan seorang atlet hokey asal Kanada, Mike Comrie dan dikaruniai seorang putra yang bernama Luca Cruz Comrie.

Baca juga
Warna Pastel jadi Primadona Dunia Fesyen 2022

Pada akhir 2019, Duff menikah dengan seorang penyanyi dan penulis lagu, Mathew Koma dan memiliki putri bernama Banks.

Tinggalkan Komentar