Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Bersama Thomas Doll, Misi Persija Tak Hanya Kejar Gelar

Jumat, 29 Apr 2022 - 23:36 WIB
Bersama Thomas Doll, Misi Persija Tak Hanya Kejar Gelar
Bersama Thomas Doll, Misi Persija Tak Hanya Kejar Gelar

Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera menyebut penunjukkan Thomas Doll sebagai pelatih dengan banyak pertimbangan.

Persija kata Ganesha, tak hanya mengincar gelar di akhir musim nanti bersama Thomas Doll.

“Pada prinsipnya kami manajemen berembuk membuat suatu desain jangka panjang dan menengah. Dalam hal ini ada tiga tujuan, pertama ini kami pengen naik level, bisa compete dan sukses di Piala AFC,” kata Ganesha saat acara buka puasa bersama Persija di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2022).

Pemilihan eks juru latih Borussia Dortmund itu juga memiliki pertimbangan berdasarkan visi misi yang diusung untuk musim baru.

Baca juga
Sah, Persija Umumkan Pisah dengan Bepe

“Berdasarkan visi misi itu, kita rancang strategi bagaimana mencapai visi itu. Salah satunya adalah pelatih yg sangat kuat. Strong dalam hal reputasi & kapabilitas pengalaman di level bukan liga domestik, tapi juga continental,” imbuhnya.

Dengan segudang pengalaman dan deretan trofi yang dibawa pelatih berpaspor Jerman itu, Ganesha optimistis Persija bisa kembali mengaung keras di kompetisi Indonesia.

“Thomas kita tau dia punnya pengalaman di Champions League maupun Europa. Ada beberapa kandidat, offer dan riset, manajemen punya feeling yg baik berdasarkan riset telaah mendalam bahwa Doll adalah orang yang tepat untuk bisa mewujudkan mimpi kita,” tukas Ganesha.

Baca juga
Pentolan Jakmania dan Viking Akrab Duduk Bareng Nonton Indonesia Vs Curacao

Thomas Doll tak hanya didaulat sebagai pelatih saja. Juru taktik berpaspor Jerman itu juga akan berperan sebagai manajer. Ada pun, Macan Kemayoran mengikat kontrak Thomas Doll selama tiga musim ke depan.

Tinggalkan Komentar