Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Bersiap! Ada Jujutsu Kaisen dalam Update Baru PUBG Mobile

Jujutsu Kaisen - inilah.com
Foto Instagram PUBGmobile

Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen pertama kali diumumkan pada babak final PUBGM Team Up Challenge pada September 2021 lalu. Setelah para penggemar cukup menantikan momen selama lima bulan, kolaborasi ini akhirnya benar-benar terjadi.

Berdasarkan pengumuman Instagram resmi @pubgmobile pada Rabu (9/2), kolaborasi PUBG Mobile dan Juijutsu Kaisen akan berlangsung mulai 15 Februari 2022.

“Kolaborasi Juijutsu Kaisen dimulai pada 15 Februari (UTC+0)!,” demikian keterangan pada unggahan @pubgmobile.

Para penggemar PUBG Mobile sekaligus anime garapanĀ  Gege Akutami iniĀ  pastinya berharap konten kolaborasi ini akan seru. Selain berharap adanya skin bertema PUBG Mobile yang bakal hadir dalam kolaborasi tersebut, mode atau event bertema Jujutsu Kaisen bila hadir pastinya membuat para pemain betah berlama-lama main.

Baca juga
Ratusan Judul Google Play Games Sambangi Pengguna PC Windows Tahun Depan

Meski begitu belum jelas konten apa yang bakal hadir. Setidaknya, dengan pengumuman terbaru ini, para pemain sekaligus penggemar Jujutsu Kaisen tidak perlu khawatir karena kolaborasi tersebut bakal menjadi kenyataan.

Sembari menunggu kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen, para pemain masih bisa menikmati beberapa konten terbaru di dalamnya. Seperti event kolaborasi dengan Spider-Man yang masih berlangsung hingga beberapa mode baru di dalam game.

PUBG Mobile memang termasuk salah satu game yang kerap melakukan kolaborasi dengan banyak nama besar, mulai dari brand fashion hingga judul filim. Sebut saja film Godzilla vs Kong, pun pernah berkolaborasi dengan brand mobil mewah seperti McLaren sampai Tesla,

Baca juga
Creativo-Intel Kembali Gelar Valorant Paradise Cup Season 2

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile)

Tinggalkan Komentar