Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Berstatus Oposisi, PKS Harap Jokowi Bertambah Bijak

Selasa, 21 Jun 2022 - 19:59 WIB
Penulis : Aria Triyudha
Whatsapp Image 2022 06 21 At 12.55.34 Pm - inilah.com
Presiden Jokowi (kedua dari kiri) saat merayakan ulang tahun ke-61 dengan memotong tumpeng di sela Rakernas PDI di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Foto: Antara/HO

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini berulang tahun ke-61. Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  yang selama ini dikenal sebagai oposisi pemerintah.

“Selamat hari kelahiran Pak Presiden kita, Bapak Joko Widodo. Mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bijak dalam memimpin bangsa,” kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Syaikhu mengharapkan Presiden Jokowi bertambah bijak memimpin bangsa pada usianya yang ke-61 tahun. Ia mendoakan agar Jokowi bakal mampu membawa Indonesia lebih baik lagi.

Menurut Syaikhu, PKS tetap mendukung kebijakan Presiden Jokowi. Meskipun, PKS oposisi atau berada di luar pemerintahan.

Baca juga
Ekspor Batubara Dilarang, RR Sebut Jokowi Terlalu Pencitraan

“Walaupun berada di luar koalisi, tapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan yang baik, Insya Allah kami akan tetap mendukung apa saja kebijakan Bapak P​​residen Jokowi.”

Presiden Jokowi merayakan hari lahir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta. Presiden Jokowi berterima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri karena membuat perayaan kecil hari ulang tahun dirinya.

Tinggalkan Komentar