Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Bertemu PM Singapura, Airlangga Bahas Kerja Sama Ekonomi Digital

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:49 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Editor : Ibnu Naufal
Bertemu PM Singapura, Airlangga Bahas Kerja Sama Ekonomi Digital
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan PM Singapura Lee Hsien Loong/@leehsienloong

Perdana Menteri atau PM Singapura, Lee Hsien Loong menyambut baik pertemuannya dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Asia Tech x Singapore (ATxSG) Summit.

PM Singapura Lee mengungkapkan dalam pertemuannya dengan Airlangga pada Selasa (31/5/2022) banyak membahas soal kerja sama antara Indonesia dengan Singapura dalam berbagai sektor.

Lee menjelaskan pembahasn soal kerja sama kedua negara tersebut meliputi ekonomi digital, energi terbarukan dan berbagai sektor yang bisa mempererat hubungan Indonesia dan Singapura.

“Kami melakukan diskusi yang baik tentang kerja sama bilateral kami dan membangun hubungan yang kuat antara Singapura dan Indonesia. Ekonomi digital, energi terbarukan, keberlanjutan, dan pengembangan sumber daya manusia adalah prioritas bagi kedua negara, dan kami dapat berbuat lebih banyak untuk memperkuat hubungan kami di bidang ini,” kata Lee dalam akun instagram resminya @leehsienloong seperti dikutip, Selasa (31/5/2022).

Baca juga
Dear Pak Dahlan Iskan, Partai Golkar Bukan Ojol!

Selain itu, Lee juga menegaskan dukungan Singapura terhadap Indonesia dalam pelaksanaan G20 nantinya. Dia berharap pelaksaan nanti akan berjalan sukses.

“Saya juga menegaskan kembali dukungan Singapura untuk proses G20 dan untuk Kepresidenan G20 Indonesia. Semoga Indonesia sukses dalam KTT G20 November ini,” katanya.

Tinggalkan Komentar