Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Besok Akan Jadi Saksi Ferdinand, Haris Pertama Dipukuli Orang Tidak Dikenal

Besok Akan Jadi Saksi Ferdinad, Haris Pratama Dipukul Orang Tidak Dikenal

Sidang kasus “Allahmu Lemah” dengan terdakwa Ferdinand Hutahaean rencananya bakal digelar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa (22/2/2022). Agendanya adalah mendengarkan keterangan saksi dari tim Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saksi yang bakal dihadirkan adalah Haris Pertama. Namun pada hari ini Ketua Umum DPP (KNPI) itu justru dipukul orang tidak dikenal di kawasan Jakarta Pusat.

Sementara itu, Kader DPD KNPI DKI Jakarta, Bintang Wahyu Saputra membenarkan Ketum KNPI Haris Pertama dipukul sekelompok orang tidak dikenal. Kasus pemukulan itu terjadi di parkiran sebuah restoran, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022) siang.

Bintang menduga para pelaku telah membuntuti Haris Pertama sejak masih di rumah. Pasalnya setelah tiba di parkiran restoran, Haris langsung dipukul lebih dari 3 orang menggunakan batu dan benda tumpul lainnya.

Baca juga
Palang Merah Dunia Galang Dana untuk Ukraina

Setelah beraksi, para pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

“Ketua umum sudah diikuti sejak dari rumah. Pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar ketum dengan batu dan benda tumpul lainnya,” kata Bintang.

Tinggalkan Komentar