Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

Besok Anies Kunjungi Kantor DPP Demokrat, Bertemu AHY

Kamis, 06 Okt 2022 - 14:39 WIB
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, TIM, Jakarta Street Experience, Peresmian, Augmented Reality, JSX, Anies, Gub DKI Jakarta, - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Inilah.com)

Gubernur DKI Anies Baswedan, yang telah dideklarasikan menjadi calon presiden (capres) Partai NasDem pada Pilpres 2024, diagendakan bakal mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022), untuk bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Koordinator Jubir Partai Demokrat Herzaky Mahendra menyebut pertemuan bakal digelar pada pukul 09.00 WIB.

“Benar rencananya besok hari Jumat, 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat, pukul 09.00 (WIB). Ketum Partai Demokrat, AHY, akan menyambut langsung,” kata Zaky, ketika dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Mengenai detail rangkaian dan apa yang akan dibahas, Zaky belum bisa memberi penjelasan dan meminta wartawan untuk menunggu informasi lanjugan yang bakal disampaikan pada petang atau malam nanti.  “Detail dan keterangan resminya akan kami sampaikan sore atau malam ini,” ujarnya.

Baca juga
Bye! Blackberry Hari Ini Mulai Disuntik Mati

Kabar kunjungan Anies ke Kantor DPP Partai Demokrat juga dicuitkan oleh Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui laman @jansen_jsp yang menulis “Jika tidak ada aral merintang rencana memang begitu, besok pagi mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu mas Ketum AHY.”

Anies telah dideklarasikan oleh NasDem sebagai capres pada Pilpres 2024 pada Senin (3/10/2022). Anies yang hadir dalam deklarasi yang digelar di NasDem Tower itu mengaku merasa terhormat mengemban amanah besar itu. NasDem digadang-gadang bakal menggandeng PKS dan Demokrat untuk memuluskan pencapresan Anies pada 2024 mendatang. Gabungan kursi ketiga parpol di parlemen memenuhi syarat untuk mengusung capres-cawapres.

Tinggalkan Komentar