Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

BIGBANG Comeback Setelah 4 Tahun Hiatus, V.I.P: The Kings Kembali

Selasa, 05 Apr 2022 - 12:04 WIB
Daesung
BIGBANG Comeback (foto Youtube)

Setelah empat tahun hiatus, akhirnya BIGBANG kembali muncul dengan meluncurkan single teranyar bertajuk ‘Still Life’. Ini merupakan penampilan yang sangat dinanti bagi V.I.P, sebutan untuk penggemar BIGBANG.

Tak sedikit dari mereka (para penggemar) mengaku bahagia dengan kembalinya BIGBANG dengan single teranyar. “The Kings telah kembali. Masih hidup, masih di sini,” tulis penggemar BIGBANG.

Boyband asal Korea Selatan itu merilis video musik ‘Stil Life‘ yang menggambarkan suasana emosional dari lagu terbaru mereka. Video musik dibuka dengan Taeyang tengah berada di sebuah kapal yang terdampar dan dipenuhi tanaman bunga berwarna kuning.

Diiringi alunan gitar, Daesung muncul di sebuah lorong gedung dan melihat ke semua sudut seraya mengenang masa lalu yang indah. Selanjutnya, duduk di sebuah kursi memandang ke arah kamera, sementara tiga kursi lainnya kosong.

Baca juga
Sebelum ke Korsel, Mega Sempat Bertemu Jokowi

Selanjutnya G-Dragon muncul sambil memegang payung berwarna pelangi yang sengaja diputar-putar. Ini menandakan kebahagiaan layaknya muncul pelangi setelah hujan.

Setelah itu muncul seseorang dengan gaya nge-rap di bulan dengan mengenakakan pakaian serba putih dan wajah tertutup topeng. Kemudian ia membuka topengnya, tidak lain adalah T.O.P.

Dalam video menggambarkan kerinduan para personel BIGBANG dengan hari-hari penuh cinta dan kejayaan di masa lalu. Seiring berjalannya waktu, hingga empat musim berganti, mereka tetap menjalani hidup dengan berbagai ujian yang harus dilewati.

Sampai akhirnya akan datang masa yang kembali indah antara BIGBANG dengan V.I.P. Masa indah itu digambarkan dengan keindahan musim semi, panas, gugur, dan salju.

Tinggalkan Komentar